Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Suplemen Untuk Pertumbuhan dan Kesehatan Rambut

Solusi masalah rambut Anda dalam bentuk pil dan gummies yang aman untuk dikonsumsi.

5 Suplemen Untuk Pertumbuhan dan Kesehatan Rambut

Rambut panjang dan sehat adalah sebuah tanda dari kecantikan, vitalitas, dan keremajaan para wanita. Namun nyatanya, rambut manusia itu rentan terhadap kerusakan, kerontokan, dan kekusaman. Kini Anda dapat menggunakan strategi seperti mengkonsumsi suplemen rambut yang memang diformulasikan untuk berbagai perkara rambut Anda. Simak berbagai pilihan produk kurasi Bazaar yang dapat mendorong asupan vitamin agar mahkota Anda mencapai kondisi terbaik.


Sugar Bear Hair: Untuk Menebalkan Rambut

Sugar Bear Hair merupakan suplemen rambut berbentuk beruang yang dapat dikunyah dan memberikan rasa buah-buahan yang lezat. Sugar Bear mengandung biotin, folic, dan vitamin C yang ampuh untuk menstimulasi pertumbuhan rambut baru sekaligus mengatasi rambut rusak, bercabang, dan kering akibat bahan cat yang berbasis kimia. Anda disarankan untuk mengkonsumsi secara rutin dua gummy setiap harinya selama minimal tiga bulan agar mulai melihat hasil yang efektif.


Baca juga: 8 Cara Mengatasi Rambut Frizzy


OUAI Hair Care Oily Scalp Supplements: Untuk Meresap Sebum

Kapsul dari OUAI Hair Care mengklaim dapat menyeimbangkan produksi minyak dan mengurangi sebum pada kulit kepala, sekaligus membantu pertumbuhan rambut agar lebih bersinar jika diminum sekali sehari selama durasi tiga bulan. Suplemen yang mengandung Evening Primrose dan Niacin bekerja untuk mengontrol produksi minyak pada akar Anda sehingga dapat meregangkan hari antara sampo, dan biotin serta omega 3 & 6 merangsang rambut untuk tumbuh lebih cepat dan kuat.


Baca juga: 5 Produk untuk Meraih Rambut Beachy Waves

Phyto Phytophanere Supplements: Untuk Memulihkan Kerusakan Rambut

Rambut rontok cenderung disertai dengan kerusakan rambut lain, seperti rambut kering dan bercabang. Untuk mengatasi hal tersebut, rutinlah mengkonsumsi dua butir Phytophanere setiap harinya selama empat bulan. Formula botani yang terkandung dalam suplemen tersebut dilengkapi dengan campuran antioksidan ampuh seperti vitamin A, B, C, dan E, serta asam lemak esensial yang penting untuk meraih rambut dan kuku yang indah, sekaligus kulit yang bercahaya.


Baca juga: Serum Ampuh untuk Problem Rambut Tipis


Phylia de M Fulphyl: Untuk Regenerasi Sel Rambut

Suplemen bertekstur cair ini terbukti dapat merangsang fungsi sel dan saraf dalam kulit kepala agar memulihkan kekusaman dan kerusakan rambut jika diminum 5-10ml setiap harinya selama tiga bulan.
Fulvic acid, bahan utama dalam suplemen gizi ini dapat membantu sel Anda menuai manfaat secara maksimal dari nutrisi yang setiap harinya Anda konsumsi. Produk tersebut juga bekerja dalam menghilangkan racun yang menghambat pertumbuhan rambut sehat, serta memberikan kulit sehat bersinar hanya dalam jangka waktu satu minggu.


Baca juga: 6 Ide Guntingan Rambut Pendek


Viviscal Extra Strength Supplements: Untuk Mencegah Rambut Bercabang

Suplemen gizi Viviscal mengurangi shedding, mencegah rambut bercabang, sekaligus mendorong pertumbuhan rambut jika dikonsumsi dua kali sehari (pagi dan malam) selama enam bulan.
Anda dapat menemukan tablet tersebut di dalam semua tas milik selebriti Hollywood seperti Jennifer Aniston, Reese Witherspoon, dan Gwyneth Paltrow. Campuran alami deep-sea fish protein, ekstrak horsetail, dan vitamin C mencegah kekeringan rambut.



Baca juga: Teknologi Botox dan Filler untuk Rambut



(Layout: Ifni Isauria. Foto: Dok. Bazaar)