• 5 Produk untuk Meraih Rambut Beachy Waves


    5 Produk untuk Meraih Rambut Beachy Waves

    Simak tip untuk meraih hairstyle impian para wanita hanya dengan 5 produk kurasi Bazaar.


    Model rambut beachy waves merupakan salah satu gaya rambut yang paling banyak diminati para wanita karena menyatukan tampilan feminin, ‘berantakan’, lembut, dan seksi dalam waktu bersamaan.

    Lalu bagaimana cara menciptakan beachy waves tersebut? Meskipun terlihat sangat mudah, namun menciptakan beachy waves membutuhkan banyak waktu dan usaha.

    Oleh karena itu Bazaar akan memberi tip dan trik untuk mendapatkan beachy waves melalui 5 bantuan produk rambut berikut ini:


    1: Kérastase Volumactive Mousse

    Gunakan Kérastase Volumactive Mousse pada akar dan helai rambut saat masih lembap, lalu remas untuk memberikan sedikit gelombang dan tekstur. Bazaar menyukai produk tersebut karena mampu memberikan transformasi tatanan rambut lebih glamor serta memberi volume dan efek menebalkan pada semua jenis rambut, tanpa membuatnya terlihat kaku atau berat.




    2: Ouai Wave Spray

    Lebih dikenal sebagai sea salt spray, produk ini berfungsi untuk memberikan tekstur dan dapat digunakan saat Anda ingin menambah kesan messy kepada tatanan rambut. Kocok dan semprotkan Ouai Wave Spray mulai dari tengah sampai ke ujung rambut (baiknya hindari akar). Lanjutkan dengan meremas dan melintir beberapa bagian rambut untuk menambah definisi, serta membantu pembentukan gelombang.




    3: Dyson Supersonic Diffuser

    Corong hair diffuser pada hairdryer ini digunakan untuk melindungi rambut agar tidak terpapar langsung oleh suhu panas, dengan demikian Anda bisa mengeringkan rambut tanpa merusak definisi gelombang yang sudah dicapai melalui langkah sebelumnya. Mulai dengan membalikkan kepala Anda dan keringkan akar rambut menggunakan diffuser, lalu lanjutkan sampai ujung helai rambut. Bazaar menggemari Dyson karena mesin kecil ini dapat mengeringkan rambut delapan kali lebih cepat dibandingkan hairdryer biasa, sehingga mencegah kerusakan rambut akibat panas yang ekstrem.



    4: Oribe Texturizing Spray

    Brand penataan dan perawatan milik hairstylist ternama ini diformulasikan dengan aroma memikat yang dapat digunakan oleh segala jenis rambut tanpa mengurangi kelembapannya. Bazaar menyarakankan untuk menggunakan Oribe Texturizing Spray dari akar sampai ujung rambut untuk memberi kesan berantakan serta mendefinisikan tekstur dengan volume yang besar. Formulanya yang ringan juga dapat membantu menyerap minyak berlebih pada akar rambut hingga kulit kepala, membuatnya menjadi produk ideal bagi wanita yang memiliki rambut berminyak.



    5: L’Oréal Professionnel Everstyle Curl Defining Gel

    Fungsi defining cream adalah untuk menciptakan efek kilap serta volume ringan pada rambut bergelombang tanpa membuat kesan berat. L’Oréal Curl Defining Gel juga kaya akan anti-oksidan, vitamin, dan Omega-3 untuk mengantarkan hidrasi serta mengembalikan keseimbangan alami rambut yang rusak akibat terkena kimia. Bubuhkan satu pompa ke tangan, dan remas ke seluruh batang rambut Anda hingga terserap sempurna.




    (Foto: Mnowicki/iStock/Shutterstock & Dok. Bazaar)









- MORE STORIES -


15 Jenis Kuas Makeup dan Urutan Pemakaiannya

Berikut adalah ragam kuas makeup yang perlu Anda ketahui kegunaannya sebelum memulai merias diri.


7 Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok

Bazaar merangkum beberapa cara alami yang dapat mengurangi masalah kerontokan rambut menggunakan bahan-bahan di dapur Anda.


Review 4 Lipstik Terbaru di Indonesia

Bazaar mencoba empat lipstik paling baru keluaran YSL, Maybelline, Estée Lauder, dan The Body Shop. Berikut adalah penjabarannya.


Cara Ampuh Menghilangkan Komedo

Langsung saja, berikut adalah beberapa langkah untuk mengurangi hingga menghilangkan komedo yang ada di wajah.


Yang Harus dan Tidak Boleh Dalam Mengonsumsi Protein

Ingat, tidak semua protein itu sama