Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Produk untuk Meraih Rambut Beachy Waves

Simak tip untuk meraih hairstyle impian para wanita hanya dengan 5 produk kurasi Bazaar.

5 Produk untuk Meraih Rambut Beachy Waves

Model rambut beachy waves merupakan salah satu gaya rambut yang paling banyak diminati para wanita karena menyatukan tampilan feminin, ‘berantakan’, lembut, dan seksi dalam waktu bersamaan.

Lalu bagaimana cara menciptakan beachy waves tersebut? Meskipun terlihat sangat mudah, namun menciptakan beachy waves membutuhkan banyak waktu dan usaha.

Oleh karena itu Bazaar akan memberi tip dan trik untuk mendapatkan beachy waves melalui 5 bantuan produk rambut berikut ini:


1: Kérastase Volumactive Mousse

Gunakan Kérastase Volumactive Mousse pada akar dan helai rambut saat masih lembap, lalu remas untuk memberikan sedikit gelombang dan tekstur. Bazaar menyukai produk tersebut karena mampu memberikan transformasi tatanan rambut lebih glamor serta memberi volume dan efek menebalkan pada semua jenis rambut, tanpa membuatnya terlihat kaku atau berat.




2: Ouai Wave Spray

Lebih dikenal sebagai sea salt spray, produk ini berfungsi untuk memberikan tekstur dan dapat digunakan saat Anda ingin menambah kesan messy kepada tatanan rambut. Kocok dan semprotkan Ouai Wave Spray mulai dari tengah sampai ke ujung rambut (baiknya hindari akar). Lanjutkan dengan meremas dan melintir beberapa bagian rambut untuk menambah definisi, serta membantu pembentukan gelombang.




3: Dyson Supersonic Diffuser

Corong hair diffuser pada hairdryer ini digunakan untuk melindungi rambut agar tidak terpapar langsung oleh suhu panas, dengan demikian Anda bisa mengeringkan rambut tanpa merusak definisi gelombang yang sudah dicapai melalui langkah sebelumnya. Mulai dengan membalikkan kepala Anda dan keringkan akar rambut menggunakan diffuser, lalu lanjutkan sampai ujung helai rambut. Bazaar menggemari Dyson karena mesin kecil ini dapat mengeringkan rambut delapan kali lebih cepat dibandingkan hairdryer biasa, sehingga mencegah kerusakan rambut akibat panas yang ekstrem.



4: Oribe Texturizing Spray

Brand penataan dan perawatan milik hairstylist ternama ini diformulasikan dengan aroma memikat yang dapat digunakan oleh segala jenis rambut tanpa mengurangi kelembapannya. Bazaar menyarakankan untuk menggunakan Oribe Texturizing Spray dari akar sampai ujung rambut untuk memberi kesan berantakan serta mendefinisikan tekstur dengan volume yang besar. Formulanya yang ringan juga dapat membantu menyerap minyak berlebih pada akar rambut hingga kulit kepala, membuatnya menjadi produk ideal bagi wanita yang memiliki rambut berminyak.



5: L’Oréal Professionnel Everstyle Curl Defining Gel

Fungsi defining cream adalah untuk menciptakan efek kilap serta volume ringan pada rambut bergelombang tanpa membuat kesan berat. L’Oréal Curl Defining Gel juga kaya akan anti-oksidan, vitamin, dan Omega-3 untuk mengantarkan hidrasi serta mengembalikan keseimbangan alami rambut yang rusak akibat terkena kimia. Bubuhkan satu pompa ke tangan, dan remas ke seluruh batang rambut Anda hingga terserap sempurna.




(Foto: Mnowicki/iStock/Shutterstock & Dok. Bazaar)