• Beauty / Tips

    Teknologi Botox dan Filler untuk Rambut


    Teknologi Botox dan Filler untuk Rambut

    Selain manfaatnya untuk membuat wajah lebih awet muda, kenali peran Botox dan filler yang dikembangkan untuk meremajakan rambut.


    Jika Anda selalu bertanya-tanya mengapa rambut Anda selalu tampak kusam, mudah patah serta susah diatur, tentu hal itu salah satunya disebabkan karena kutikulanya yang terkoyak akibat pengaruh lingkungan. Apabila kerusakan tersebut sudah parah, perawatan biasa di salon-salon pada umumnya tentu tak sanggup memperbaikinya dengan hasil berkelanjutan.

    Di sinilah, Botox dan filler turut andil dalam merevitalisasi kondisi rambut Anda seperti semula dalam jangka panjang. Kedua metode ini memang umumnya digunakan untuk mengakali keriput dan garis-garis halus pada kulit, namun siapa sangka bahwa kini konsep yang sama pun dapat diterapkan untuk treatment mahkota wanita. 

    Teknik tersebut ditawarkan sebagai solusi semi-permanen yang bisa bertahan hingga 90 hari lamanya. Sama seperti hyaluronic filler dan Botox yang disuntikkan pada kulit, mekanisme terapi ini memiliki misi untuk mengisi pori-pori. Namun dalam kasus ini, tentu saja yang dimaksud adalah celah pada lapisan rambut.

    Substansi yang digunakan meliputi micronized amino lipid, jojoba alami, minyak alpukat, dan konsentrat keratin. Selain itu, ada pula protein sutera dan ceramide berfungsi menghasilkan helaian yang mudah ditata. Sedangkan, asam hyaluronat bertugas untuk memberikan kelembapan estra.

    Hasilnya, kekuatan rambut yang meningkat sehingga mengurangi percabangan. Meski memakai teknologi tinggi, treatment yang biasanya berjalan hingga dua jam lamanya ini tetap memberikan efek relaksasi melalui pijatan di kepala. Infusi booster pun dilakukan sebelum aktivasi dengan mengenakan flat-iron panas guna mengunci nutrisinya.

    Kabar baiknya, perawatan eksklusif ini telah memasuki pasar Asia Tenggara berkat jasa klinik kecantikan Chez Vous yang terletak di Singapura. Dibanderol seharga 599 dolar Singapura atau sekitar 5,7 juta rupiah, treatment ini memang tak tergolong murah. Namun, Anda juga akan mendapatkan take-home programme serta perawatan lanjutan bertajuk Trilogy Express Revitalizing Supreme secara cuma-cuma.

    Tidak hanya itu, pihak salon juga akan menghadiahkan produk sampo dan conditioner Goldwell serta paket Bespoke Booster yang harus diusapkan setiap lima hari sekali demi mendapatkan hasil maksimal. Selanjutnya, Anda akan menerima kombinasi dari tiga tipe booster. Adapun macamnya meliputi: Soothe & Smooth, Enrich & Glow, Repair & Rescue dan Feed & Fit.

    Sekilas terkesan agak rumit, namun segalanya demi membuat rambut Anda selalu indah sehingga tak membutuhkan waktu lama untuk menatanya sebelum pergi keluar rumah. 

     Tertarik? Langkahkan kaki Anda ke Chez Vous di Ngee Ann City Podium Singapura.


     (Foto: YuriyZhuravov/Shutterstock.com)