Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 BB Cushion Terbaik Versi Bazaar yang Harus Dicoba

BB Cushion dengan hasil dewy hingga matte, semuanya ada di sini!

10 BB Cushion Terbaik Versi Bazaar yang Harus Dicoba

Kehadiran BB cushion dalam dunia kecantikan mempermudah dan mempercepat para wanita dalam mengaplikasikan base makeup. Berikut ini adalah 10 BB cushion high end terbaik pilihan Bazaar yang dapat Anda coba!


1. Lancôme Teint Idole Ultra Cushion

Produk yang sama sebelumnya tersedia dalam versi foundation, kemudian dibuat dalam versi cushion yang elegan. Mengandung formula yang tetap tahan lama, high coverage, dan bebas minyak terbentuk dalam bentuk cushion sehingga mudah untuk dibawa bepergian.

                        



2. Sulwhasoo Perfecting Cushion EX

Cushion dari Sulwhasoo ini memiliki formula khusus untuk menciptakan tampilan dewy dan mampu menempel di kulit lebih lama. Mengandung Schizophyllum commune yang memberi kelembapan pada kulit wajah untuk hasil riasan yang halus dan tanpa cela. Selain itu, desain cushion yang ramping membuat produk ini praktis dibawa ketika bepergian.

                    


Baca juga: 10 Tahapan Makeup Ala Korea untuk Pemula

3. Estée Lauder Double Wear BB Cushion

BB cushion yang satu ini dapat bertahan selama 8 jam tanpa touch up. Dengan formula yang sangat ringan dan cocok untuk semua jenis kulit, Estée Lauder Double Wear BB Cushion ini dapat membantu menutupi area gelap atau kemerahan pada kulit namun tetap terlihat natural.

                               



4. YSL Le Cushion Encre de Peau

Dengan medium coverage, cushion dari YSL ini diciptakan untuk Anda yang ingin tetap tampil tanpa cela meskipun sedang terburu-buru. Meskipun Anda menggunakannya berulang kali, namun produk ini tidak akan terlihat berlebihan di wajah.

                            



5. Clé de Peau Beauté Radiant Cushion Foundation

Mengandung Illuminating Complex EX yang melembapkan kulit sekaligus melindungi kulit dari efek buruk lingkungan yang tidak higienis. Cushion ini tidak hanya membuat kulit wajah Anda tampak flawless tetapi juga merawat kulit.

                    



6. Innisfree My To Go Cushion

Salah satu cushion dari Innisfree ini dilengkapi dengan blending plate untuk membantu menciptakan riasan yang sempurna. Blending plate yang permukaannya berfungsi untuk proses embossing untuk aplikasi foundation pada puff secara merata sehingga dapat menempel di kulit secara halus tanpa menggumpal.

                                



7. Laneige BB Cushion Pore Control

Cushion dari Laneige ini mengontrol minyak dua kali lebih kuat. Produk ini menyegarkam sekaligus melembapkan kulit namun tetap terlihat matte dan sangat tahan lama. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir karena cushion ini cocok untuk segala jenis kulit dan memiliki kemasan yang menonjolkan kesan muda dan masa kini.

                           



8. Urban Decay Naked Skin Glow Cushion Compact

Memiliki formula yang sama dengan Naked Skin Glow Foundation, cushion dari Urban Decay ini memberikan hasil glowing di kulit wajah Anda. Dengan formula yang seimbang, Anda akan mendapatkan hasil yang tidak terlalu matte namun juga dapat mengontrol minyak di wajah.

                        


Baca juga: Rekomendasi Produk Kosmetik yang Harus Dimiliki Pemula

9. Clinique Super City Block BB Cushion

Untuk Anda yang hidup di perkotaan dan menghadapi cuaca yang tidak menentu setiap harinya, cushion dari Clinique ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Memiliki formula yang ringan serta buildable dengan hasil akhir natural-matte yang tahan lama.

                                



10. Dior Diorskin Forever Perfect Cushion

Jika Anda menginginkan hasil riasan wajah yang tampak segar, Diorskin Forever Perfect Cushion ini adalah produk yang tepat untuk Anda. Mempunyai formula yang sangat lembut dan tahan lama hingga 16 jam serta menggunakan teknologi “Air Cushion” untuk menjaga kualitas produk tetap maksimal setelah dibuka.


                                



(Layout: Tevia Andriani; Foto: Courtesy of Lancôme, Courtesy of Sulwhasoo, Courtesy of Estee Lauder, Courtesy of YSL Beauty, Courtesy of Clé de Peau Beauté, Courtesy of Innisfree, Courtesy of Laneige, Courtesy of Urban Decay, Courtesy of Clinique, Courtesy of Dior Makeup)