• Beauty / Tips

    Pilihan Produk Serum Vitamin C Rekomendasi Bazaar


    Pilihan Produk Serum Vitamin C Rekomendasi Bazaar

    Langkah tepat menuju kulit wajah bersih dan kencang impian Anda!


    Vitamin C adalah salah satu bahan aktif yang terkenal efektif dalam menciptakan kompleksi wajah yang jernih, menipiskan noda-noda gelap, membuat kulit tampak lebih bercahaya. Berikut kumpulan serum dengan kandungan vitamin C yang jadi favorit Bazaar!

    1. Ole Henriksen Truth Serum

    Bagaikan multivitamin untuk kulit Anda. Dengan formula bernama True-C Complex yang dilengkapi dengan kolagen, serum ini adalah senjata ampuh untuk mengubah kulit menjadi lebih cerah, kenyal dan lembap sepanjang hari.


    2. Drunk Elephant C-Firma Day Serum

    Produk powerful ini tak hanya mencerahkan tapi juga sekaligus mengencangan kulit, karena vitamin C nya berpadu dengan antioxidant complex, hyaluronate crosspolymer dan ChronoPeptide sebagai anti-aging. Kulit wajah yang halus dan luminous segera jadi milik Anda.


    3. Sunday Riley C.E.O Rapid Flash Brightening Serum

    Mengandung vitamin C berstandar tinggi bernama THD Ascorbate sebanyak 15 %, serum ini tepat untuk memerangi warna kulit yang kusam dan tidak merata akibat bekas jerawat dan paparan sinar matahari. Dengan pemakaian teratur, dinding pertahanan kulit pun akan lebih sehat. Teksturnya sangat ringan dan mudah meresap.


    4. Clinique Fresh Pressed 7-Day System with Pure Vitamin C

    Sejak pengaplikasian pertama, Anda akan langsung merasakan kulit yang lebih segar. Jika pemakaian dilakukan secara rutin, transformasi akan muncul: kulit lebih cerah, kencang dengan warna yang merata, garis-garis halus pun tampak berkurang.


    5. Paula’s Choice Resist C-15 Super Booster

    Produk dengan vitamin C konsentrasi tinggi ini dapat digunakan langsung pada kulit Anda, dapat juga diteteskan 2-3 tetes di telapak tangan kemudian dicampur dengan moisturizer favorit sebelum dibubuhkan ke kulit wajah. Kandungan vitamin E, ferulic acid dan peptide di dalamnya mampu menjaga kulit tetap lembut dan terhidrasi.



    6. Klairs Freshly Juiced Vitamin C

    Produk asal Korea ini banyak mendapat review memikat di sana-sini. Kandungan vitamin C nya berjumlah 5% dan Ph 3,81 sehingga aman untuk kulit sensitif. Aplikasikan pada seluruh wajah dan leher setelah menggunakan toner, atau cukup dibubuhkan sedikit pada noda-noda gelap sebagai spot treatment.



    7. Peter Thomas Roth Potent-C Power Serum

    Mengandung 20% vitamin C potensial THD Ascorbate sehingga sangat efektif mengurangi dark spot, garis-garis halus dan kerutan. Tidak mengandung pewangi, sulfat, phtalate dan paraben untuk menghindari terjadinya iritasi pada kulit.


    8. Korres Wild Rose 15% Vitamin C Spotless Serum

    Ucapkan selamat tinggal pada kulit yang tampak kering, kusam dan tak bercahaya. Tak hanya mengandung vitamin C, serum ini juga memiliki wild rose oil yang piawai melembakan kulit dan membuatnya tampak plumpy. Wajah cerah dan bersinar sehat jadi milik Anda!




    9. The Body Shop Vitamin C Skin Boost


    Ringan dan menyegarkan kulit berkat kandungan camu-camu berry yang memiliki kadar vitamin C 20 kali lebih tinggi dari jeruk. Baik untuk membuat kulit halus dan cerah serta melindungi kulit dari faktor buruk lingkungan.



    10. Skinceauticals C E Ferulic

    Menetralisir radikal bebas yang merusak kulit, memperbaiki tampilan garis halus yang mulai muncul dan membuat kulit tampak lebih bersih. Serum khusus untuk pagi hari ini cocok diaplikasikan pada kulit kering, normal dan sensitif.

    11. Wardah C-Defense Serum

    Serum ini mampu menangkal radikal bebas dan melindungi kulit, serta mengurangi proses pembentukan melanin pada kulit agar kulit tetap cerah dan bebas kusam. Teksturnya sangat ringan sehingga penyerapannya lebih optimal.





    12. Kiehl's Powerful Strength-Line Reducing Concentrate 

    Kolaborasi vitamin C sebanya 12,5% dengan hyaluronic acid mampu memperbaiki tekstur kulit, membantu menyingkirkan garis-garis halus dan kerutan, membuat pori-pori tampak lebih kecil, menciptakan kulit yang lebih halus dan cerah. Untuk hasil terbaik, aplikasikan pagi dan malam sebelum moisturizer Anda.



    13. The Ordinary VItamin C Suspension 23 % + Ha Spheres 2 % 

    Serum yang diciptakan tanpa air dan tanpa silikon ini memadukan l-ascorbico acid murni sebanyak 23% dan hyaluronic acid sebanyak 2%. Aplikasikan setiap malam sebelum tidur untuk meraih kulit yang senantiasa bersih, lembap dan tampak cerah.


    (Foto: Dok.Bazaar, Layout: Tevia Andri)