• Koleksi Gucci Fall/Winter 2017 di Taipei


    Koleksi Gucci Fall/Winter 2017 di Taipei

    Gucci membawa sejumlah key looks dari koleksi fall/winter 2017 yang monumental ke Taipei.


    Sejak kehadirannya mengepalai tim kreatif rumah mode Italia, Gucci, Alessandro Michele terus-menerus memberikan kejutan yang menyenangkan di setiap perhelatan fashion show dan koleksi yang ditelurkan Gucci. Tak terkecuali fashion show yang melebur koleksi busana pria dan wanita di satu show yang sama pada musim fall/winter 2017 yang lalu.

    Awal minggu ini, Bazaar Indonesia berkesempatan melihat langsung sejumlah tampilan dari koleksi yang ramai dibicarakan ini di Taipei.


    Bertempat di Huashan 1914 Creative Park, sebuah taman kota multiguna di daerah kultural Zhongzheng, Taipei, presentasi unik Gucci ditampilkan dalam sebuah ruangan yang berwarna serba ungu, menggunakan pembatas ruang ganti vintage sebagai background deretan manekin berbalut key looks koleksi fall/winter 2017 Gucci.

    Background yang sekilas tampak sederhana justru memberi ruang bagi setiap objek, mulai dari busana, tas, topi, hingga akesori lainnya untuk menunjukkan karakter masing-masing yang begitu spesial.


    The Alchemist's Garden: an anti-modern laboratory adalah judul koleksi yang dipilih Alessandro untuk menggambarkan seluruh 119 penampilan koleksi busana pria dan wanita musim dingin tersebut. Tema ini mencerminkan bagaimana sang desainer bermain dengan beragam material dan menggabungkannya dengan cara yang begitu kreatif, bahkan mungkin belum pernah terpikirkan sebelumnya.


    Perpaduan berbagai mood, material, dan motif, membuat koleksi ini terasa sangat segar dengan nuansa nostalgia dan romansa. Tambahan elemen unik berbentuk capung, belalang, ngengat, kupu-kupu, lebah, dan lainnya memberikan sentuhan playful.


    Salah satu favorit Bazaar adalah Totem bag, sebuah tas yang terinspirasi dari totem pole yang ikonis dan disusun vertikal. Tas ini terdiri dari tiga buah tas kecil, membuatnya sangat fleksibel dengan dinamisme gaya hidup kontemporer.


    Baca juga:

    119 Kejutan Alessandro Michele di Fashion Show Gucci

    Cuplikan dari Kampanye Pre-Fall Gucci: Soul Scene

    Gucci Umumkan Florence Sebagai Lokasi Presentasi Cruise

    Gucci Akan Menyelenggarakan Festival Musik


    (Foto: Stella Mailoa)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.