• Culture / News

    Gucci Akan Menyelenggarakan Festival Musik


    Gucci Akan Menyelenggarakan Festival Musik

    Dari fashion, ke fenomena di internet, dan kini festival musik.


    Brand fashion ternama asal Milan, Gucci sepertinya memang memiliki visi untuk mendominasi dunia, karena brand high-fashion ini baru saja mengumumkan akan menyelenggarakan festival musik yang bertajuk #C2CMLN.

    Event yang digelar secara eksklusif dan hanya ditujukan pada klien VIP ini akan diadakan di headquarter Gucci di Milan pada 30 Maret mendatang. Mengusung genre electronic music, salah satu headline dalam festival ini adalah produser musik sekaligus DJ asal Venezuela, Arca.

    Selain itu Gucci juga memilih nama-nama besar dalam dunia electronic music seperti Amnesia Scanner, Gaika, dan Toxe yang akan menghibur para tamu VIP nantinya.

    Dan sebagai tambahan, Gucci juga mengundang seniman Jesse Kanda, yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Maison Margiela dan Comme des Garçons, untuk memberikan sentuhan visual dalam pesta yang tengah dinanti tersebut.

    Pengumuman mengenai event #C2CMLN ini sendiri melengkapi peluncuran capsule collection yang terdiri atas kaus eksklusif rancangan Alessandro Michele. Koleksi terbatas ini hanya memiliki tiga desain yang masing-masing hanya tersedia 10 buah dan dijual di Dover Street Market Ginza.

    Artikel ini disadur dari Harper's Bazaar Australia.


    (Alih bahasa: Daniar Cikita. Foto: Dok. Bazaar)