• Cuplikan dari Kampanye Pre-Fall Gucci: Soul Scene


    Cuplikan dari Kampanye Pre-Fall Gucci: Soul Scene

    Simak foto di balik layar dari kampanye yang mencanangkan kebebasan berekspresi sebagai tema utamanya


    Pameran Made You Look yang tengah diselenggarakan di London menjadi buah bibir dalam dunia seni belakangan ini. Pasalnya, kampanye tersebut mengangkat tema tentang maskulinitas dan gaya dandy yang diadaptasi pada ras berkulit hitam. Sepenggal cerita tersebut pun lantas berhasil menjadi latar belakang di balik foto kampanye Gucci untuk musim Pre-Fall 2017. 


    Nama Soul Scene terasa tepat untuk mendefinisikan konten dari kampanye yang dibidik oleh Glen Luchford tersebut. Kampanye ini memang diciptakan sebagai inisiasi untuk menyuarakan kebebasan berekspresi dalam bidang seni seperti dalam wujud tarian dan musik.

    Selain digarap dengan nuansa vibran dan dinamis, referensi yang diambil pun merupakan elemen retro dari tahun 60-an serta kultur Britania Raya. Berikut merupakan sejumlah foto cuplikan di balik layar dari foto kampanye tersebut;










    (Foto: Courtesy of Gucci)









- MORE STORIES -


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.


John Galliano Mendesain Menswear untuk Maison Margiela

Akankah estetika yang sama dengan rancangan womenswear dituangkan John Galliano ke dalam rancangan menswear pula?


Koleksi Kapsul Kaia Gerber dengan Karl Lagerfeld

Apa jadinya ketika model yang baru berusia 16 tahun ini merancang koleksi kapsul bersama desainer legendaris, Karl Lagerfeld?