Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

4 Hotel Terkini untuk Berbulan Madu

Seleksi resor untuk melewati malam-malam romantis Anda dengan si dia.

4 Hotel Terkini untuk Berbulan Madu

Jangan pernah meremehkan pentingnya bulan madu saat akan memulai bahtera rumah tangga Anda. Menurut para psikolog, babak milik berdua yang dilewatkan pasca upacara pernikahan ini dinilai memiliki andil besar untnuk membangun kekuatan emosional Anda berdua di awal pernikahan.

Namun ke mana pun Anda akan pergi, pastikan kenyamanan pula yang menjadi prioritasnya. Untuk itu, kami telah memilihkan beberapa penginapan terbaik berikut untuk Anda jajal bersama pasangan. 

1. Provocateur, Berlin

Dari judulnya saja, Anda mungkin sudah bisa menebak atmosfer hotel ini. Provocateur menawarkan 58 kamar yang memiliki daya pikat sensual, terlebih dengan area kamar mandi berupa bathtub tanpa sekat nan menggoda serta remang chandelier yang menambah aura sarat romansa.

Jika ingin berjalan-jalan, langkahkan kaki ke luar dan Anda akan menemukan banyak atraksi menghibur tak jauh darinya seperti teater Schaubühne serta Preussenpark yang asri.



2. Le Roch Hotel & Spa, Paris

Saat honeymoon, ada baiknya untuk memesan hotel yang relatif dekat dengan berbagai sarana dan tempat wisata agar seluruh agenda Anda berjalan lebih lancar. Di kota penuh cinta yaitu Paris, Le Roch Hotel & Spa ini bisa menjadi opsi ideal.

Penginapan premium tersebut memiliki posisi yang dinilai strategis karena terletak cukup dekat dengan berbagai butik kenamaan serta kompleks Louvre. Salah satu kamarnya bahkan dilengkapi dengan teras tersendiri yang pastinya sempurna untuk sesi minum teh sore. 


Baca juga: Inilah Hotel Paling Instagrammable di Dunia


3. Satoyama Jujo, Minami-Uonuma City

Tak diragukan lagi, Negeri Matahari Terbit memang masih merupakan destinasi favorit bagi warga Indonesia untuk berbulan madu. Namun jika Anda ingin mencari tempat bermalam yang tidak terganggu oleh keramaian di kota-kota besar, resor eksklusif ini ialah jawabannya.

Di sini, Anda bisa menikmati pemandian air panas sambil mengagumi panorama hutan dan pegunungan. Selanjutnya, Anda masih bisa menyantap hidangan lezat di restorannya berkat kehadiran koki berpredikat tiga bintang Michelin. 



4. Chez Georges, Rio de Janeiro

Selain didirikan di atas bukit dengan pemandangan fantastis, lokasi Chez Georges juga berada di antara pusat kota Rio dan pantai-pantai tersohor seperti Copacabana dan Ipanema sehingga memudahkan Anda dan pasangan untuk melakukan berbagai aktivitas sesuai suasana hati pada hari itu.

Jangan khawatir soal fasilitas karena properti ini telah dibekali dengan beberapa vila yang nyaman serta kolam renang pribadi jika Anda berdua ingin menyegarkan diri saat senggang. Untuk pemesanan, Anda bisa mengakses situs Design Hotels



Baca juga:

4 Hotel Unik untuk Staycation di Jakarta

4 Hotel di Eropa Pilihan Bazaar Bulan Ini


 (Foto: Courtesy of Design Hotels)