• Culture / News

    4 Hotel di Eropa Pilihan Bazaar Bulan Ini


    4 Hotel di Eropa Pilihan Bazaar Bulan Ini

    Bagi Anda yang hendak melancong ke Benua Biru, Bazaar memilihkan beberapa penginapan yang patut dijadikan referensi terkini.


    Eropa memang selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi kebanyakan orang. Entah menyambanginya untuk sekadar pelesir ataupun urusan bisnis, kunjungan ke sini selalu berhasil menjadikan siapa saja terpesona karenanya.

    Agar momen tersebut semakin istimewa, Bazaar menyusun rekomendasi hotel terpercaya yang siap menyuguhkan pengalaman luar biasa bagi Anda. Apa saja? Simak artikel berikut! 

    1. Myconian Kyma, Yunani

    Negeri Yunani terkenal akan bentang alamnya yang spektakular, tak terkecuali di pulau Mykonos. Saat akan memilih satu dari sekian banyak penginapan yang berada di sana, kuncinya adalah dengan memperhitungkan lokasi dan lanskap apa yang dapat diraih dari balik jendelanya.

    Myconian Kyma tak cuma merupakan hotel dengan keelokan arsitektur ala Kiklades namun juga berada di atas bukit dengan elevasi ideal. Selanjutnya, yang tinggal Anda lakukan hanyalah menjadi saksi akan panorama laut yang cantik saat duduk-duduk di berandanya. Jangan lupa pula untuk menikmati sajian seafood lezat yang menjadi salah satu menu kebanggaan di sana.



    2. Sir Adam, Belanda

    Belanda seyogyanya masih menjadi salah satu destinasi favorit dari Tanah Air karena aspek budaya yang unik dan banyak tersedianya makanan dengan cita rasa Indonesia di sana. Apalagi Amsterdam adalah kota yang sangat nyaman untuk ditinggali baik bagi para turis maupun penduduknya.

    Saat hendak melewatkan malam di ibukotanya, pilih akomodasi yang hanya berjarak beberapa menit jalan kaki dari Amsterdam Centraal agar memudahkan mobilitas Anda. Sir Adam, dengan lokasi tak jauh dari atraksi EYE Film Institute Netherlands, ialah salah satu hotel yang memenuhi syarat tersebut. Berdekatan pula dengan banyak kafetaria dan toko-toko apik, Anda tak akan bingung lagi saat ingin melakukan agenda belanja dan wisata kuliner.



    3. Hôtel Les Roches Rouges, Prancis

    Prancis tak hanya tentang Paris. Masih banyak kawasan lain yang bisa Anda telusuri di luar kota metropolitan yang penuh ingar-bingar. Hôtel Les Roches Rouges terletak pada sebuah pantai di antara St. Tropez dan Cannes dan menjanjikan pemandangan yang tak bisa ditemukan di tempat lain.

    Dari balik jendelanya, Anda bisa langsung mengagumi birunya Laut Mediterania yang keindahannya sulit tertandingi. Tidak hanya itu, berbagai aktivitas seru yang bisa dilakukan saat berwisata ke sini adalah bermain pétanque yaitu olahraga khas Prancis hingga menonton film di sinema terbuka. Jika suka, Anda juga bisa menyelam ataupun menikmati snorkeling saat cuaca sedang bersahabat. 


    4. Giardino Ascona, Swiss

    Jelajahi kejayaan Swiss, negeri yang sarat akan kharisma abad silam. Kekayaan nuansa era pertengahan tersebut tentunya dapat Anda temui di beberapa kota tertentu. Salah satu di antaranya ialah Ascona. Ini merupakan destinasi popular bagi para turis yang ingin menimba pengalaman kultural sambil mengagumi Lake Maggiore di kaki pegunungan Alpen.

    Lewatkan liburan Anda dengan menginap di Giardino Ascona, hotel butik yang mengedepankan vila bergaya Toskana di tengah latar kebun hijau. Selain menikmati suasana sejuk lagi rindang, Anda pun dapat menyantap restoran penerima penghargaan dua bintang Michelin hingga dimanjakan dengan terapi Ayurveda di dalam spa mewahnya.


    (Foto: Courtesy of Design Hotels, Dok. Hôtel Les Roches Rouges) 


    Tags :