• Culture / News

    Merayakan Paskah dengan Santapan Lezat


    Merayakan Paskah dengan Santapan Lezat

    Akhir pekan ini sempatkan diri Anda merayakan Paskah dengan hidangan-hidangan istimewa di tiga hotel berikut ini.



    The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan

    Bertempat di Asia Restaurant yang baru saja direnovasi, perayaan Easter Brunch di The Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan akan diisi dengan berbagai pilihan hidangan internasional yang lezat. Mulai dari Foie Gras Nigiri Sushi, Daging Kambing Bumbu Rempah, Kalkun Panggang, hingga Bakmie Kepiting Rempah, bisa dinikmati dengan konsep prasmanan.



    Perayaan Paskah juga bisa dinikmati oleh para tamu cilik lewat program The Ritz-Kids. Anak-anak bisa mengikuti berbagai aktivitas seru, mulai dari melukis telur dan berburu telur paskah.

    Apabila Anda ternyata lebih memilih merayakan Paskah sembari makan siang atau makan malam, Anda bisa mengunjungi Lobo Restaurant. Di mana pada Minggu, 16 April saat makan siang dan malam, Chef Jan Schwittalla akan menyajikan set menu yang terdiri dari hidangan Eropa modern seperti Lobster Bisque, Dover Sole, Lamb Rack dan Black Forest sebagai penutup.

    J.W Marriott Jakarta



    Perayaan Paskah di JW Marriott Jakarta dipusatkan di Sailendra Restaurant yang menggelar Sunday Brunch dengan tema Easteria' Sunday Brunch. Hidangan seperti Anak Domba Panggang, Shabu-Shabu, dan Salmon en Croute, akan siap menyambut Anda dan keluarga yang ingin merayakan Paskah.

    Melengkapi pengalaman Paskah di JW Marriott, akan digelar kegiatan untuk anak-anak berupa balap telur, melukis wajah, dan mendekorasi telur Paskah. Sehingga momen Paskah kali ini bisa menjadi memori indah bagi seluruh anggota keluarga.

    Four Seasons Jakarta



    Menikmati Easter Brunch di gedung pencakar langit Jakarta adalah salah satu kesempatan istimewa yang bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi Alto Restaurant di Four Seasons Jakarta. Pengalaman kuliner yang dihadirkan akan dilengkapi dengan champagne bar dari Moet & Chandon.

    Sementara itu di Sabtu sore Four Seasons menghadirkan Secret Garden, sebuah pop up cocktail bar, di mana mixologist akan menciptakan kreasi minuman spesial untuk menemani sore hari Anda di saat long weekend.

    Baca Juga:

    Perayaan Paskah di Bali

    Pilihan Brunch saat Paskah

    Merayakan Paskah dengan Santapan Lezat

    7 Alasan Mengapa Cokelat Baik Bagi Tubuh Anda

    (Foto: Courtesy of @fsjakarta Instagram)









- RELATED ARTICLE -



- MORE STORIES -