• Culture / News

    Pilihan Brunch saat Paskah


    Pilihan Brunch saat Paskah

    Rekomendasi untuk merayakan Paskah dan akhir pekan panjang dengan cara istimewa.


    Menyambut Paskah sekaligus akhir pekan panjang, Bazaar memilihkan beberapa rekomendasi tempat untuk merayakan Paskah bersama keluarga atau orang-orang terkasih.

    The Dharmawangsa Jakarta

    Mengangkat tema Easter Super Brunch, Jakarta Restaurant di The Dharmawangsa Jakarta siap membuat jamuan Paskah fantastis untuk semua orang. Disiapkan oleh executive chef Felix Budisetiawan beserta tim, Anda bisa mencicipi berbagai hidangan mewah seperti premium caviar, seafood tower yang dilengkapi dengan French Oyster, Alaskan King Crab, Canadian Sea Scallops, foie gras station, Roasted Prime Ribs, dan masih banyak lagi. Sebagai penutup Anda juga dapat mencicipi ragam dessert dari mulai Valrhona Chocolate, Cherry Flambe, Macaroon, dan Praline. Ditambah dengan hiburan berupa live accoustic dan aktivitas bagi si kecil, pastinya liburan Paskah Anda akan semakin berkesan.

    Hotel Mulia Senayan dan The Mulia, Mulia Resort & Villas - Nusa Dua, Bali

    Hotel Mulia Senayan juga siap menyambut Anda di saat Paskah dengan Easter Sunday Brunch di Table8, Orient8, dan il Mare. Sementara bagi Anda yang kebetulan memilih Bali sebagai tempat untuk merayakan Paskah, The Mulia, Mulia Resort & Villas Bali memiliki menu istimewa berupa brunch lezat yang disajikan di Soleil, The Cafe, dan Table8. Khusus untuk Jumat Agung, Anda juga masih bisa menikmati hidangan istimewa di The Cafe dan Table8 di The Mulia Bali.

    Sheraton Bali Kuta

    Destinasi Paskah lainnya di Bali yang bisa Anda tuju adalah Sheraton Bali Kuta. Terletak di pusat keramaian Kuta, Anda tetap bisa menghabiskan akhir pekan yang nyaman bersama orang terkasih dan ditemani hidangan lezat.Jamuan Paskah bisa dinikmati di Feast, signature restaurant dari Sheraton Bali Kuta, dengan konsep live kitchen dan menyajikan variasi kuliner internasional. Sembari bersantap dengan keluarga atau orang terdekat, Anda bisa menyisip martini di outdoor lounge yang membuat suasana semakin relaks dan menyenangkan.

    (Daniar Cikita. Foto: Courtesy of The Dharmawangsa; Courtesy of Hotel Mulia Senayan; Courtesy The Mulia Bali; Courtesy of Sheraton Bali Kuta)

     




- RELATED ARTICLE -



- MORE STORIES -