Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pilihan Tas Warna Emas untuk Investasi dan Penunjang Gaya

Jadikan tas berwarna emas sebagai pendukung penampilan yang berani dan mewah.

Pilihan Tas Warna Emas untuk Investasi dan Penunjang Gaya

Warna emas pada aksesori sebegai penunjang penampilan dan alat untuk elevasi gaya terutama saat berpesta maupun aktivitas sehari-hari menjadikan aksesori emas tak pernah lekang oleh waktu.

Salah satu jenis aksesori yang dapat dijadikan infusi emas pada tampilan dapat dilakukan dengan mengenakan perhiasan hingga tas. Kali ini, Bazaar akan mengajak Anda melihat beberapa model tas berwarna emas dari beragam desainer untuk imbuhan mewah pada tampilan.

Berikut daftarnya.

Paco Rabbane - Mini Mesh Bag





Bobobobo.com / IDR 4,260,000

Dibuat dari material kuningan yang kemudian dicetak menyerupai tekstur mesh, tas selempang rancangan Paco Rabbane ini dapat mengelevasi gaya keseharian sebagai tempat penyimpan gawai yang apik.


Rosantica - Baby Holli Bag

Bobobobo.com / IDR 6,120,000

Untuk para wanita yang kurang menyukai perhiasan, tas ini dapat menggantikan peran perhiasan pada ansambel dikarenakan desainnya yang unik dan beda dari yang lain. Dirancang oleh label Rosantica, tas ini dikelilingi ornamen bebatuan sekaligus jinjingan dari batu mutiara yang tampak sempurna bersanding dengan unsur gold plated yang menjadi fondasi rangka tas.

Valentino - Mini Clutch

Bobobobo.com / IDR 27,225,000

Tas selempang lansiran Valentino ini terbuat dari bahan kulit dengan efek kilau serta dilengkapi oleh hardware berbentuk logo sang rumah mode, tas ini tentu akan tampak versatile dikenakan untuk kesempatan apapun dari mulai untuk pergi makan malam hingga berpesta.

Balenciaga - Baguette Belt Bag

Bobobobo.com / IDR 19,050,000

Tas bahu berikut ini merupakan rancangan rumah mode Balenciaga yang tak hanya berwarna emas namun memiliki model khas '90-an yang saat ini sedang digandrungi oleh para pencinta mode.


Chanel

Chanel.com / Price by request

Meski didominasi warna putih, bagian hardware tas quilted lansiran Chanel ini dapat berfungsi sebagai imbuhan warna emas yang subtil pada ansambel.


Judith Leiber - Candy Bar Rich and Delicious

Judithleiber.com / IDR 59,355,000

Bagi Anda penyuka tas genggam dengan bentuk quirky dan penuh kejutan, tas bertabur bebatuan kristal lansiran Judith Leiber berikut ini akan menjadi penunjang tampilan yang megah dan tiada dua.

Baca juga: Inspirasi Mengenakan Aksesori Warna Emas Agar Tetap Stylish

(FOTO: Courtesy of Judith Leiber, Chanel, Bobobobo.com)