• Inspirasi Mengenakan Aksesori Warna Emas Agar Tetap Stylish

    Fashion / News


    Inspirasi Mengenakan Aksesori Warna Emas Agar Tetap Stylish

    Injeksikan warna emas sebagai centerpiece di dalam ansambel milik Anda.


    Warna emas ketika diaplikasikan di aksesori seketika akan mengelevasi penampilan sang pemakai, karena pancaran warna emas yang penuh kilau seakan menyisipkan energi kemewahan sekaligus efek selebrasi.

    Dengan mengenakan warna emas, siapa pun dapat tampil lebih menonjol dan menjadi pusat perhatian di antara keramaian. Selain itu, emas juga nyatanya mudah dipadankan untuk variasi gaya personal tanpa batas dari mulai untuk para penganut gaya minimal sampai maksimalis.

    Berikut tips mengenakan aksesori berwarna emas untuk beragam aliran berbusana.





    Mengenakannya dengan gaun berhiaskan sequins yang tak kalah penuh kilau dengan gradasi spektrum warna berbeda, lalu genggam tas berwarna emas sebagai penunjang tampilan dengan unsur glamorama saat berpesta.


    Warna emas dan hitam adalah kombinasi yang tak akan pernah salah, warna hitam dapat menjadi penyeimbang di tampilan dan mengkomplementasi tampilan yang mengarah ke nuansa edgy dan kontemporer terutama apabila dikenakan dalam bentuk kacamata bingkai translucent.

    Jika akan mengenakan kalung emas, dibandingkan hanya mengenakan satu kalung dan berakhir dengan tampilan yang plain. Anda bisa mengenakan atasan berkerah V lalu menghiasi lingkar leher dengan kalung emas yang dikenakan secara tumpuk ditambah gelang, dan cincin-cincin berwarna emas untuk aktivitas kasual dengan injeksi kemewahan.

    Sepati model stiletto dengan detail strap di pergelangan kaki selalu dapat menjadi padanan berpesta atau saat keluar di malam hari, miliki warna emas untuk sepatu model tersebut untuk injeksi sensual di dalam ansambel yang subtil.

    Salurkan naluri terpendam untuk mengenakan mahkota, dengan menambahkan aksesori kepala dalam bentuk headband dan pilih bentuk yang penuh pernyataan sebagai pengganti aksesori dalam bentuk mahkota kerajaan. Curi trik Olivia Palermo yang tampak elegan dengan riasan rambut yang ditata secara sederhana dan dapat diaplikasikan dengan mudah untuk aktivitas sehari-hari.

    Satu lagi trik untuk para penyuka gaya minimal, tambahan unsur warna emas di atas ansambel dengan spektrum warna netral atau membumi akan membuat aksesori emas yang Anda kenakan justru tampak stand out dan menyeimbangkan seluruh tampilan dengan sophisticated, seperti dengan hanya menambahkan 1 kalung emas berbentuk rantai di atas atasan turtle neck sebagai penunjang.

    Baca juga: Pilihan Tas Warna Emas untuk Investasi dan Penunjang Gaya

    (FOTO: Instagram.com/@judithleiberny, @celineaagaard, @tinaleung, @oliviapalermo, @aimeesong)

























- RELATED ARTICLE -