• Velove Vexia dan Pevita Pearce Mengintip Backstage NYFW

    Beauty / Maybelline at NYFW


    Velove Vexia dan Pevita Pearce Mengintip Backstage NYFW

    Secara eksklusif dua brand ambassador Maybelline Indonesia, Velove dan Pevita, mendapat akses menuju balik panggung NYFW 2017.


    Selain mendapat bangku untuk menyaksikan secara langsung perhelatan di New York Fashion Week, Bazaar, Velove, dan Pevita juga berhasil menembus jalur backstage untuk melihat keriuhan proses persiapan sebuah fashion show.

    Ya, apalagi Maybelline juga menjadi sponsor resmi untuk kosmetik yang dipakai oleh para penata rias selama sepekan. 

    Saat berkunjung ke backstage label Zimmermann, Pevita dan Velove berkesempatan untuk berbincang sejenak bersama Jodie Boland selaku show makeup director. Mereka berdua menanyakan tentang cara membentuk alis agar tidak tampak berlebihan. 

    Seperti yang Anda ketahui, belakangan wanita Indonesia sedang gemar membuat riasan alis tebal. Tapi sayang, masih cukup banyak individu yang kurang cermat dan tepat dalam mengaplikasikan teknik secara sempurna. 

    Oleh karena itu, Jodie menganjurkan agar Anda menggunakan Maybelline Fashion Brow 3D Palette yang memiliki dua fungsi, yaitu untuk mengisi alis dan membentuk shape hidung agar terlihat lebih tinggi.

    Fashion Brow 3D Palette memiliki tiga shade warna yang berbeda. Shade pertama ditujukan untuk mendefinisikan alis, shade kedua untuk proses shaping pada area hidung bagian samping, dan shade ketiga dapat digunakan sebagai highlight pada hidung.

     

    Setelah beberapa kali memasuki area backstage dan mengamati seluruh riasan (juga koleksi busana) lebih mendetail, Pevita dan Velove mempunyai opini masing-masing seputar look yang menjadi favorit mereka. 

    Pevita mengaku sangat menyukai koleksi dari Zimmermann yang masih menujukkan esensi feminin dan simpel namun pada saat bersamaan juga tampak complicated. “Teknik draping dan layer yang dibuat pada Zimmermann cocok untuk bentuk tubuh petite saya.

    Tapi kalau urusan tata rias, saya sangat menyukai look dari Marissa Webb yang menonjolkan wajah flawless dan V-shape berkat teknik contouring,” jelasnya.

     

    Kemudian saat Pevita mengunjungi backstage Jonathan Simkhai, ia juga menemukan konsep rias yang nyaris serupa, yakni kompleksi wajah tanpa cela dengan dewy highlight look di kedua tulang pipi. 

    “Benar kan, mayoritas konsep rias yang saya lihat beberapa hari ini tidak pernah jauh dari tajuk flawless base. Dan, lihat! Itu adalah Herieth Paul salah satu The It Girls Maybelline New York,” kata Pevita sambil menghampiri Herieth.

     

    Beda lagi dengan Velove yang mengamati jika koleksi busana musim depan tampak berkebalikan dengan musim tahun ini. “Biasanya koleksi musim semi itu identik dengan palet busana warna-warni, kemudian diimbangi dengan riasan nude.

    Namun di musim depan berbeda! Justru beberapa busana tampak mengambil palet pucat dan lembut, jadi para penata rias dapat lebih bermain warna dalam merias wajah,” kata Velove.

    “Jadi mereka mengekspresikan riasan lewat ragam warna, khususnya pada area bibir. Lihat saja lipstik yang dipakai Meredith Mickelson pada show Jason Wu!” tambahnya lagi.

     

    Simak perjalanan Harper's Bazaar bersama Maybelline Indonesia di New York Fashion Week pada artikel berikut:

    Hari ke-1: Eksklusif: Harper's Bazaar dan Maybelline Indonesia di NYFW

    Hari ke-2: Tren Makeup 2017 dari New York Fashion Week

     

    (Foto: Dok. Maybelline Indonesia)
     
     




- RELATED ARTICLE -