• Tren Makeup 2017 dari New York Fashion Week


    Tren Makeup 2017 dari New York Fashion Week

    Ryan Ogilvy menjabarkan apa saja yang akan menjadi tren tata rias di tahun 2017 secara langsung dari belakang panggung runway NYFW


    Masih ingat dengan nama Ryan Ogilvy? Salah satu penata rias langganan selebriti yang pernah Bazaar angkat beberapa waktu silam lewat artikel 5 Makeup Artist Langganan Selebriti Indonesia

    Tahun ini seolah menjadi era kejayaan Ryan di dunia kecantikan, apalagi kini ia turut serta dalam kemeriahan selebrasi panggung mode musim semi di kota New York untuk pertama kalinya.

    Tidak heran jika penata rias resmi untuk Maybelline Indonesia tersebut sangat antusias saat mengerjakan riasan wajah para model, sambil berusaha mengalahkan efek jetlag akibat perbedaan waktu yang sangat panjang antara New York dan Jakarta.

    Saat ditemui Bazaar di belakang panggung runway Marissa Webb beberapa hari yang lalu, Ryan dengan cepat menangkap tendensi makeup yang akan populer di tahun 2017 mendatang. Ia menyadari tampilan-tampilan ini bukan hanya didasarkan pada catwalk, namun juga gaya keseharian warga New York yang kasual namun tetap stylish.

    Dan inilah, hasil observasi Ryan tentang tren makeup pada tahun 2017 mendatang:

    1. Flawless Base
    Lagi, hamparan kulit tanpa cela yang hanya mengandalkan kualitas kulit sehat diprediksi akan tetap bertahan di tahun depan. Tak heran apabila sekarang banyak lini kosmetik berlomba untuk merilis alas bedak yang memberi efek ringan, supaya menghasilnya riasan yang natural.

    Salah satunya adalah rangkaian Fit Me dari Maybelline.

     

    2. Sculpted Face
    Wajah ras Kaukasia cenderung memiliki tulang pipi tegas sehingga kerap sulit menerapkan konsep riasan mereka pada wajah Asia. Tapi, apa yang kini tidak bisa dilakukan oleh ahli kecantikan? Ya, tentu saja teknik contouring masih tetap akan berjaya.

    Bagi Anda yang masih sukar mengikuti langkah para vlogger dalam menciptakan riasan sculpted dengan contour kit yang terlihat profesional, kini Maybelline memudahkan segalanya. V Face Contour duo stick, V Face duo powder, dan V Face blush contour untuk conturing dibuat lengkap dan mudah diaplikasikan.

     

    3. Fuller Brow
    Seperti yang dijabarkan Gato selaku key makeup artist Maybelline Global di runway Marissa Webb kemarin, alis tegas menjadi salah satu peranan penting pada setiap look, maka Ryan pun mengamini pernyataan tersebut.

    Ryan akan membawa tren bentuk alis menjadi lebih terdefinisi alias tebal, tegas, namun tetap tampak natural. Dan, Maybelline Fashion Brow 3D Palette yang terdiri dari dua shade warna dalam satu palet akan mengakomodir tampilan tersebut.

     

    4. Playful Color
    Khusus pada area bibir, Ryan merasa apabila tahun 2017 akan semakin banyak warna yang mendominasi. Tidak hanya terpaut pada satu warna semisal shades pucat, kini Anda wajib berekspresi bersama lipstik dengan ragam palet.

    Apalagi lipstik Maybelline yang bertajuk Vivid matte lipstick menambah sembilan warna baru dalam rangkaiannya menjadi 18 pilihan warna pada bulan Oktober mendatang.

     

    Lalu, apakah Anda masih harus menunggu tahun depan untuk mengaplikasikan keempat tren rias di atas? Kenapa tidak memulainya dari sekarang? Ya, sekarang!
     

    Simak perjalanan Harper's Bazaar bersama Maybelline Indonesia di New York Fashion Week pada artikel berikut:

    Hari ke-1: Eksklusif: Harper's Bazaar dan Maybelline Indonesia di NYFW

     

    (Foto: Dok. Maybelline Indonesia)









- MORE STORIES -


Lini Kolaborasi Baru Laneige

Kali ini Lucky Chouette mendapat kesempatan untuk bergabung dalam lini kolaborasi teranyar mereka, Laneige Meets Fashion


3 Kosmetik Maybelline Favorit Bazaar

Bazaar memilih sejumlah produk andalan Maybelline yang digunakan untuk merias para model di ajang NYFW 2017.


Riasan Pevita Pearce dan Velove Vexia di NYFW 2017

Selama lima hari di kota New York, Bazaar merangkum penampilan terbaik Pevita dan Velove saat menghadiri perhelatan mode akbar di New York.


Velove Vexia dan Pevita Pearce Mengintip Backstage NYFW

Secara eksklusif dua brand ambassador Maybelline Indonesia, Velove dan Pevita, mendapat akses menuju balik panggung NYFW 2017.


Eksklusif: Maybelline dan Harper's Bazaar di NYFW

Bersama Pevita Pearce dan Velove Vexia, Bazaar diajak Maybelline Indonesia untuk mengintip tren mode dan kecantikan di tahun 2017