• Semua Busana Cantik di Video Klip Blackpink & Selena Gomez

    Fashion / News


    Semua Busana Cantik di Video Klip Blackpink & Selena Gomez

    Di video klip penuh warna pastel tersebut, ada banyak ansambel penuh keceriaan dan jenaka.


    Apa yang terjadi ketika Blackpink dan Selena Gomez berkolaborasi untuk menyanyikan lagu bersama-sama? Tentu saja, seketika konsep video klip mereka mengandung beragam variasi ansambel pakaian yang tentunya rancangan desainer ternama.

    Lagu yang bertajuk Ice Cream ini saat ini sudah ditonton oleh 125 juta orang dan menjadi video yang menarik atensi berbagai kalangan dikarenakan konsepnya yang cheerful dan didominasi oleh spektrum warna pastel yang menyegarkan mata.

    Tentu saja, Blackpink yang akhir-akhir ini banyak diperbincangkan dikarenakan keputusan beberapa rumah mode besar dunia yang mendapuk member girl group asal Korea Selatan tersebut mengerahkan penampilan dan busana terbaik untuk proyek video klip ini. Sehingga video klip mereka selalu ditunggu-tunggu dan mengundang rasa penasaran, ditambah video klip mereka sebelumnya yang bertajuk How You Like That juga tak kalah dibanjiri berbagai ansambel rancangan desainer ternama dunia. 




    Berikut tampilan di video klip Ice Cream yang dinyanyikan oleh Blackpink dan Selena Gomez untuk Anda ketahui.

    Selena Gomez

    Mengusung tema Ice Cream, tentu ada yang kurang jika tidak ada bagian scene yang menampilkan sebuah ice cream truck yang mengundang atensi, di scene ini Selena Gomez mengenakan setelan bikini dengan motif garis-garis serta topi bernapaskan nautikal. Setelan bikini merah muda ala pin up girl tersebut merupakan rancangan brand Shoshanna, ia kemudian memadankan tampilannya dengan sepasang anting rancangan brand Jennifer Fisher.


    Selena yang juga merupakan salah satu brand ambassador label Puma, tampak mengenakan bodysuit lansiran brand tersebut dan memadankannya dengan topi visor berwarna hijau tua, kacamata berlensa translucent, dan sepasang anting model hoops.


    Selanjutnya, ia mengupayakan tampilan bernapas retro dengan busana bermotif polkadot berwarna kuning dalam format atasan crop top dan celana pendek seluruhnya lansiran label For Love & Lemons. Ia kemudian menambahkan aksesori anting hoops lansiran brand HVN.

    Di scene lainnya, Selena tampil kembali sebagai pin up girl dengan mengenakan playsuit rancangan label Lè Rumi dan sepasang anting hoops dari brand HVN yang didominasi warna pelangi.


    Blackpink 

    Jennie yang merupakan brand ambassador untuk rumah mode Chanel memadankan aksesori berhiaskan logo Chanel dengan atasan yang dihiasi oleh grafik kartun Care Bears.

    Lisa muncul dengan celana denim bercorak playful dari label celana DIY by Paneda serta atasan cut out putih dengan tali lansiran label Namilia yang dikabarkan langsung habis terjual setelah Lisa tampak mengenakannya.


    Lalu, di scene yang menampilkan seluruh member terlihat Jennie yang menginjeksikan efek ruffles dari bahan organza lewat atasan crop top lansiran Lirika Matoshi dengan celana lansiran Chanel. Sementara itu,Rosé
    tampak mengusung ansambel jenaka dengan atasan berhiaskan ilustrasi Dalmatian dengan rok bulu berwarna senada yang diketahui rancangan label Ashley Williams. Lalu diikuti dengan Jisoo yang mengenakan topi rancangan Dior serta celana berhiaskan logo Christian Dior bersama atasan bustier motif floral.


    Mereka pun kemudian kembali tampil bersama-sama, dengan ansambel motif plaid yang dikenakan Rosé langsung tampak menonjol yang diketahui dilansir oleh label Why Not Us.

    Rosé bernyanyi bersama seekor anjing yang mengenakan pita berwarna senada dengan gaun berlengan volume motif flora rancangan Moschino.

    Ansambel olahraga tennis yang sophisticated dan klasik dikenakan bersama sekumpulan aksesori dari rumah mode Chanel hingga Dior.

    Lisa mengerahkan gaya aliran punk princess dengan ansambel yang terdiri dari jaket bulu berwarna fuchsia, setelan stocking bahan renda dan sepatu cowboy boots. Ia kemudian melengkapi tampilannya dengan sederet aksesori lansiran Bulgari termasuk jam tangan Bulgari Serpenti.



    Jisoo muncul dalam balutan gaun yang dikombinasikan dengan bahan kulit rancangan desainer David Koma dan bralette dari label Arena. Jennie tampak memilih bodysuit dengan bustier beserta jaket hitam rancangan Chanel sekaligus topi boater berwarna putih dengan sematan gantungan dari mutiara yang klasik.

    Jisoo tampak menonjol saat mengenakan scarf lansiran rumah mode Dior berhiaskan monogram ikonis sang rumah mode dengan celana pendek denim.

    Seluruh busana di scene ini tampak kaya akan warna dan merayakan energi musim panas yang ceria, seluruhnya dirancang oleh brand Fluffy menggunakan bahan crochet.


    (FOTO: Courtesy of Youtube)










- RELATED ARTICLE -