• Tas Berdesain Minimalis Terbaru dari Strathberry

    Fashion / News


    Tas Berdesain Minimalis Terbaru dari Strathberry

    Label tas premium asal Skotlandia, Strathberry, kembali menawarkan jajaran tas wanita dengan desain bergaya minimalis yang modern.


    Nama Strathberry memang masih terbilang baru di jagat fashion internasional, namun berkat kualitas desain serta material yang digunakan label tas premium asal Skotlandia Inggris ini kini berhasil mendulang popularitas dalam kurun waktu kurang dari empat tahun sejak pertama kali dilansir di tahun 2013.

    Label yang berbasis di kota Edinburgh ini awalnya populer di tengah blogger maupun influencer fashion. Sejumlah fashion blogger ternama seperti Jane Aldridge (Sea of Shoes) dan Marina Ingvarsson merupakan segelintir selebriti Instagram yang kerap mengunggah foto penampilan mereka dengan tas Strathberry.

    Tak hanya dari kalangan fashion, beberapa selebriti seperti Lady Gaga, Olivia Culpo, dan Julianne Hough juga tertangkap kamera tengah menjinjing tas lansiran label rintisan pasangan suami istri Guy dan Leeanne Hundleby tersebut.

    Beberapa bulan silam, Duchess of Sussex, Meghan Markle, juga disorot dengan mengenakan koleksi tas dari Strathberry. Tak ayal, dua model tas Strathberry yang dikenakan oleh Meghan Markle pun langsung diburu oleh begitu banyak pencinta fashion di berbagai belahan dunia. (Baca beritanya di sini)


    Koleksi tas Strathberry memiliki kekhasan pada bagian metal bar yang menjadi aksen closure praktis dan sarat akan kesan modern. Aksen ini tampak begitu selaras sekaligus menguatkan karakter rancangan tas yang minimalis.

    Untuk semester kedua tahun 2018, Strathberry mengangkat inspirasi gaya personal penyanyi pop perancis era '60-an yakni Fran├žoise Hardy, kemudian mengolahnya ke dalam pemilihan warna serta permainan motif unik yang mendekorasi koleksi tas mewah terbarunya.

    Aplikasi motif garis pada sisi depan tas dibalut dalam permainan color block yang memadukan palet gelap dan warna solid yang tegas, seolah menegaskan karakter sang penyanyi yang terkenal dengan gaya ala Parisian chic yang effortless dan ikonis.


    Selain itu, Strathberry juga bereksperimen dengan pilihan material mewah dan eksotis untuk koleksi musim dingin kali ini. Tas berbahan suede dan kulit buaya akan menjadi opsi menarik untuk memperelok penampilan agar kian tampak elegan.

    Fran├žoise Hardy dipandang sebagai sosok yang tepat untuk merepresentasikan DNA desain Strathberry yakni timelessly beautiful dan understated--kemewahan ditampilkan secara subtil dan tidak berlebihan.


    Berbekal kualitas craftsmanship yang rapi dan penuh presisi, dan didukung dengan pemilihan material prima, tak heran apabila Strathberry menjadi salah satu label tas yang patut untuk dimiliki pencinta fashion.

    Anda bisa mendapatkan koleksi tas Strathberry di butik resminya di kota Edinburgh, Inggris, atau mengunjungi retail store seperti Selfridges di Inggris, Lane Crawford di China dan Hong Kong, Saks Fifth Avenue di Amerika Serikat dan Kanada, Harvey Nichols dan Bloomingdale's di Dubai, David Jones di Australia, My Boon di Korea Selatan, dan Central Department Store di Thailand. Anda juga bisa memesannya langsung di situs resmi Strathberry.


    (Foto: courtesy of Strathberry)








- RELATED ARTICLE -