• Tas Meghan Markle Terjual Habis dalam 11 Menit


    Tas Meghan Markle Terjual Habis dalam 11 Menit

    Tas dari label Strathberry mendulang keuntungan berkat calon istri Pangeran Harry ini.


    Ya, dalam kurun waktu 11 menit saja, tas Strathberry yang menjadi koleksi pribadi Meghan Markle tersebut habis terjual.

    Meghan yang baru saja melangsungkan pertunangan dengan Pangeran Harry ini tampak membawa tas seri Midi Tote dari label aksesori asal Edinburgh tersebut kala menghadiri sebuah acara di Nottingham beberapa waktu lalu.




    Desain yang unik dengan tiga polesan warna, yaitu burgundy, navy blue dan vanilla tersebut memang tengah naik daun. Selain ukurannya yang terbilang cukup luas, format versatile berkat penambahan strap-nya membuat tas ikonis dari label Strathberry ini kian dicintai para wanita Inggris.

    Maka tak heran jika tim Strathberry sedang kewalahan untuk memproduksi tas ini kembali, mengingat proses pembuatan satu tas saja membutuhkan waktu selama 20 jam.




    Nampaknya, Meghan-effect pun tengah merajai industri fashion kini, setelah sebelumnya mantel putih serta sepatu lansiran Aquazzura yang ia kenakan saat pengumuman pertunangan minggu lalu turut laris di pasaran. Lalu, label fashion apa lagi yang selanjutnya akan menuai kesuksesan yang sama?


    (Foto: courtesy of Strathberry)








- MORE STORIES -


Kim Jones Berkolaborasi dengan Label GU

Kabar baik bagi pencinta Kim Jones beserta label ready-to-wear asal Jepang dengan harga terjangkau yakni GU!


Spektrum Pelangi Hiasi Show Terakhir Christopher Bailey

Christopher Bailey mengucapkan selamat tinggal pada Burberry dengan nuansa warna-warni yang menyelimuti kokeksi terakhirnya.


Bottega Veneta Membuka Butik Terbesarnya di New York

Sebuah gebrakan besar diluncurkan oleh Bottega Veneta dalam satu agenda.


Opening Ceremony Gelar Fashion Show di Disneyland

Tak ada yang lokasi pergelaran fashion yang lebih meriah daripada Disneyland!


Rancangan Terakhir Carolina Herrera

Setelah 37 tahun berkarya, Carolina Herrera memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai direktur kreatif label milknya.