• Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Bertunangan


    Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Bertunangan
    Pangeran Harry & Meghan Markle

    Congratulation, Prince!


    Kehidupan anggota kerajaan Inggris sepertinya selalu menjadi topik hangat, mulai dari momen kelahiran Pangeran George dan Putri Charlotte, hingga kisah percintaan Pangeran Harry yang kian mengundang atensi khalayak dunia.

    Bagaimana tidak, sosok Harry yang hangat, ceria, dan gemar berbaur dengan siapapun membuatnya punya jutaan pengagum, terutama wanita.

    Hingga satu waktu ketika kabar mengenai hubungan percintaannya dengan Meghan Markle mencuat ke publik, Anda pun pasti termasuk pembaca yang tergelitik untuk menelusuri hubungan keduanya.



    Namun, tahukah Anda ternyata di awal bulan November ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi bertunangan?

    Kabar bahagia tersebut dilansir melalui akun Twitter serta Instagram kerajaan Inggris @KensingtonRoyal dengan sejumlah foto yang mengabadikan kebahagiaan keduanya.

    Pada momen istimewa ini, Pangeran Harry mempersembahkan sebuah cincin pertunangan dengan kombinasi menawan, yaitu batu permata yang indah dari Bostwana serta berlian yang diambil dari bros mendiang Putri Diana sebagai pemanisnya.



    Seluruh anggota kerajaan serta keluarga Meghan pun turut larut dalam kegembiraan yang sama, tampak pada ucapan selamat dan doa yang diberikan bagi pasangan tersebut melalui beragam situs media sosial.



    Upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle rencananya akan berlangsung pada musim semi 2018, dan rangkaian persiapan sudah mulai berlangsung di bulan ini.


    (Foto: courtesy of Instagram @KensingtonRoyal)









- MORE STORIES -


Beyonce Berduet Dengan Ed Sheeran

And it's perfect! Kedua superstar ini menyanyikan lagu Perfect.


5 Fakta Liu Shi Shi, Ambassador Terbaru Omega

Ia tak hanya mahir berlakon di depan layar kaca, namun juga penari balet yang andal. Simak fakta lain Liu Shi Shi berikut ini.


Siapakah Model Termahal di Dunia Saat Ini?

Dan Kendall Jenner mengalahkan posisi Gisele Bundchen.


George Clooney Kembali ke Layar Kaca Setelah 20 Tahun

Ia akan membintangi dan menyutradarai film serial terbaru, Catch-22


18 Kebiasaan Aneh Keluarga Kerajaan Inggris Saat Makan

Mantan chef kerajaan membeberkan rahasianya.



Other Stories