• 6 Fakta Menarik Meghan Markle


    6 Fakta Menarik Meghan Markle

    Kenali lebih dekat sosok cantik yang kini dikabarkan dekat dengan Pangeran Harry.


    Sosoknya yang menyenangkan, easy going, dekat dengan anak kecil juga tampan kian menarik simpati berbagai individu, khususnya wanita. Ya, Pangeran Harry memang punya pesona yang berbeda jika disandingkan dengan sang kakak, Pangeran William.

    Putera kedua dari pasangan Pangeran Charles dan mendiang Puteri Diana ini tak jarang tampil di berbagai media terkait aktivitasnya di dunia militer hingga segala sesuatu yang menyangkut kehidupan pribadinya. Termasuk hubungan asmaranya yang selalu 'panas'.

    Kabar terbaru mengenai percintaan sang pangeran menyebutkan nama Meghan Markle, yang merupakan aktor pemeran Rachel Zane dalam serial drama TV Suits.

    Publik pun kini semakin penasaran dengan sosok Meghan Markle dan bertanya-tanya siapakah Meghan Markle sebenarnya? Berikut fakta menarik yang patut Anda ketahui tentang sosok yang dikabarkan sebagai kekasih terbaru Pangeran Harry ini.

    1. Meghan berasal dari keluarga multi ras. Sang ibu berdarah Afrika - Amerika Serikat dan sang ayah berdarah Belanda-Irlandia.

     

    2. Tak hanya mahir beradu akting, Meghan pun adalah sosok wanita cerdas. Lulusan double major dari Northwestern University ini sempat bekerja di kedutaan besar Amerika Serikat di Buenos Aires, Argentina selama enam bulan.

    Ia pun penulis dan editor serta bekerja untuk PBB sebagai aktivis tentang isu kesejahteraan wanita di dunia seperti halnya Emma Watson.

     

    3. Tak sedikit pesohor yang tidak sengaja terjun ke dunia hiburan, begitu pula Meghan. Diakuinya, karier cemerlang yang ia jalani sekarang merupakan satu hal yang tidak direncanakan sebelumnya.

    Kariernya diawali ketika Meghan menghabiskan malam dalam suatu pesta. Tiba-tiba, seorang pria bernama Drew menawarinya untuk menjadi aktor pada sebuah film. "Menurutnya, saya akan sukses di industri ini", ungkap Meghan.

     

    4.Kecintaan akan dunia kaligrafi sempat membawanya terjun sebagai kaligrafer. Profesi ini ia lakukan di tengah audisi film terdahulu. Bahkan, ia pernah menghiasi undangan pernikahan Robin Tickhe dengan karya kaligrafinya.

    5.Sepertinya nama-nama yang tak asing di industri hiburan dunia, Meghan Markle pun ikut tren kolaborasi dengan label fashion. Setidaknya, ia bermitra dengan Reitmans, butik yang berbasis di Kanada untuk merancang koleksi kapsul terbaru serta menjadi model bagi kampanye tersebut.

    6.Meghan begitu menyayangi Bogart dan Guy. Keduanya adalah anjing kecil yang ia temui di sebuah dog shelter. Sahabatnya, Ellen DeGeneres, mendukungnya untuk memelihara Bogart dan Guy hingga kini.

     

    (Foto: getty images, couresy of Instagram)









- MORE STORIES -


G-Dragon Sang Fashion Icon

Dan sejumlah prestasi yang membuatnya menjadi kesayangan dunia mode internasional.


Klan Kardashian-Jenner Membintangi Iklan Calvin Klein

Apakah Kylie sengaja menutupi perutnya?


Chelsea Islan dan Kaia Gerber Hadiri Ekshibisi Chanel

Keduanya tampil memukau dalam balutan koleksi terbaru Chanel


Kendall Jenner Menjawab Komentar Tentang Jerawatnya

Model cantik ini bercerita apa adanya tentang keadaan kulitnya.


Super Seksi, Ini Penampilan Baru Emily Ratajkowski

Dengan rambut super wavy, inilah gaya terbaru Emily Ratajkowski sebagai bintang Kérastase