• Toner untuk Kulit Beminyak Paling Favorit Versi Bazaar

    Beauty / Tips


    Toner untuk Kulit Beminyak Paling Favorit Versi Bazaar

    Kendalikan minyak berlebih dengan usapan toner yang tepat!


    Toner memiliki peran penting bagi semua jenis kulit, termasuk kulit berminyak dan berjerawat. Dengan menggunakan toner yang tepat, kulit akan terasa kencang, lembap namun tidak berminyak.

    Pori-pori pun dapat diringkas dan pertumbuhan jerawat baru dapat dicegah. Kulit akan terasa lebih ringan sehingga Anda tak ragu menggunakan perawatan selanjutnya seperti serum atau moisturizer.

    Beberapa produk favorit Bazaar berikut dapat menjadi pilihan Anda!


    1. The Body Shop Skin Clearing Mattifying Toner

    Tepat untuk kulit yang sangat berminyak dan mudah berjerawat karena mengandung minyak tea tree dan mattifying powder yang menjaga kulit tetap tampil matte dan segar dengan pori-pori yang tampak lebih kecil.

    The Body Shop Skin Clearing Mattifying Toner


    2. Laneige Essential Power Skin Refiner – Light

    Berbeda dengan produk Laneige pada umumnya yang memiliki tekstur sangat melembapkan, toner ini jauh lebih ringan. Mengandung niacinamide yang piawai dalam menepiskan sel kulit mati, membuat kulit lebih murni. Kandungan Optimal Mineral Water dan cotton extract menjaga kulit tetap terhidrasi.

    Laneige Essential Power Skin Refiner – Light


    3. Kiehl’s Blue Astringent Herbal Lotion

    Meresap ke dalam kulit seketika setelah diaplikasikan. Mampu mengontrol keseimbangan minyak pada wajah. Dengan pemakaian teratur, komedo dan jerawat berangsur memudar sehingga kulit lebih bersih dan halus.

    Kiehl’s Blue Astringent Herbal Lotion


    4. Origins Zero Oil Pore Purifying Toner

    Dengan bahan aktif berupa saw palmetto, mint, dan salicylic acid, toner ini secara instan mengurangi sebum berlebih, meringkas pori-pori dan mencegah jerawat. Kulit terasa lebih sejuk dan bersih sebelum dibubuhkan moisturizer.

    Origins Zero Oil Pore Purifying Toner


    Baca juga: 10 Moisturizer Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat


    5. Aesop B & Tea Balancing Toner

    Toner yang mild dan bebas alkohol, namun diperkaya dengan green tea, Provitamin B5 dan antioksidan yang akan membuat kulit terjaga keseimbangannya. Cocok diaplikasikan bagi semua jenis kulit, terutama kulit berminyak dan kombinasi.

    Aesop B & Tea Balancing Toner


    6. Shiseido Pureness Balancing Softener

    Kulit berminyak dan berjerawat juga perlu menjaga kelembapan kulit. Toner ini membantu mewujudkannya berkat formula Hydro-Balancing Complex yang nyaman namun tidak tampak terlalu dewy di kulit.

    Shiseido Pureness Balancing Softener


    7. Herbivore Botanical Jasmine Green Tea Balancing Toner

    Perpaduan teh hijau dan willow bark sempurna untuk mengatur kadar minyak di wajah sekaligus menyuplai antioksidan agar kulit senantiasa sehat dan terlindungi dari radikal bebas.

    Herbivore Botanical Jasmine Green Tea Balancing Toner


    8. Clinique Clarifying Lotion 3

    Telah menjadi favorit para pemilik kulit berminyak dan kombinasi sejak pertama kemunculannya. Aplikasikan sehari dua kali pada wajah untuk membuat pori-pori tetap bersih dan kulit tetap jernih.

    Clinique Clarifying Lotion 3


    9. Milk Makeup Matcha Toner

    Surprise! Toner ternyata dapat hadir dalam bentuk padat dan produk ini merupakan yang pertama di dunia. Mampu memproteksi kulit, menghidrasi dan meredakan iritasi dengan kombinasi kombucha, witch hazel, matcha green tea, dan kaktus organik. Kemasan praktisnya adalah nilai plus bagi Anda yang gemar traveling.

    Milk Makeup Matcha Toner

    10. Ole Henriksen Balancing Force Oil Control Toner

    Mengandung salicylic, glycolic dan lactic acid yang berkerja efektif dalam mengeliminasi minyak berlebihan dan menyegarkan kompleksi tanpa membuatnya terasa kering. 

    Ole Henriksen Balancing Force Oil Control Toner



    (Foto: Dok. Bazaar. Layout: Tevia Andri)








- RELATED ARTICLE -