• Kolaborasi Lipstik Lokal Dengan Cathy Sharon

    Beauty / News


    Kolaborasi Lipstik Lokal Dengan Cathy Sharon

    Pecinta lipstik rupanya terus dimanja dengan kehadiran beragam pewarna bibir lokal dengan kualitas tinggi.


    Prestasi anak bangsa di bidang kecantikan rupanya terus melambung. Terlihat dari banyaknya lini kosmetik lokal bermunculan menawarkan beragam produk. Kali ini selebriti ternama, Cathy Sharon juga meluncurkan kosmetik berupa lipstik kolaborasi dengan Urban Lips. Kecintaannya terhadap tanah air menginspirasi Cathy untuk memberikan sentuhan budaya Indonesia pada kemasannya berupa motif batik Mega Mendung.

    Baca juga: 30 Lipstik Buatan Indonesia

    Tidak hanya itu saja, delapan warna Urban Lips yang ditawarkan juga memiliki nama-nama batik khas Indonesia. Seperti Bligo, Trusmi, Waru yang mengandalkan varian warna nude natural namun seksi. Sekar yang merupakan warna kecoklatan, akan menjadikan riasan Anda terlihat anggun.

    Pilihan lainnya adalah Mega, cocok bagi Anda pencinta warna glamor karena shade berwarna merah marun ini memiliki sentuhan metalik. Kemudian Anda bisa mencoba riasan bold dengan warna dark burgundy dari Paras. 

    Baca juga: M.A.C Luncurkan Lipstik Terbaru

    Bazaar sendiri menunjuk shade Solo dengan warna merah klasik sebagai lipstik wajib yang dimiliki setiap wanita di dalam tas.



    Dan di antara warna-warna tersebut, Cathy pun menawarkan sebuah warna yang akan membuat Anda stand out seketika, yaitu Jetis berupa warna fuschia. Formula lipstiknya adalah matte, namun Anda tidak perlu khawatir bibir menjadi kering, karena lipstik ini sangat nyaman dipakai tanpa menjadikan lapisan kulit bibir pecah-pecah.

    Baca juga: Temukan Warna Lipstik Sesuai Karakter Anda

    (Foto : Dok. Bazaar)




- RELATED ARTICLE -