• Inspirasi Desain Kue untuk Merayakan Hari Pernikahan

    Bride / News


    Inspirasi Desain Kue untuk Merayakan Hari Pernikahan

    Berikut adalah inspirasi desain kue untuk pernikahan yang disertai lengkap dengan keterangan cara dan tempat memesan.


    Seiring berkembangnya zaman, desain sebuah kue pernikahan pun semakin inovatif. Jika dulu kue pernikahan identik dengan konsep bertingkat serba glamor, tidak demikian berlaku saat ini.

    Beberapa tren desain baru mulai bermunculan. Mulai dari kue bergaya minimalis dengan dominasi keseluruhan warna putih, hingga rustic dengan aplikasi butter.

    Tidak hanya tampilan luarnya. Isi dalamnya pun semakin variatif dengan kayanya pilihan rasa. Mulai dari bolu sponge berwarna pastel cerah, ada pula yang berkonsep gluten free.

    Untuk mempermudah pencarian para pasangan yang akan segera menikah, berikut sejumlah ide desain kue pernikahan, lengkap dengan keterangan cara dan tempat untuk membelinya.

    Kabar gembiranya, semua kue pernikahan berdesain elegan ini dapat semudah dipesan online!


    1. Simply Oriental



    Saat ini, sudah mulai banyak pasangan muda yang mulai melirik desain kue sederhana, namun tetap mengena secara konsep. Dan terkadang justru kesederhanaan itulah yang menjadi daya tarik utama. Seperti kue floral bertema oriental diatas.

    How to get?

    Dapat dipesan online melalui Instagram @ivenoven.


    2. Purity in White




    Merencanakan pernikahan berkonsep outdoor? Maka kue pengantin dengan dominasi warna putih di atas dapat menjadi pilihan sempurna. Warnanya akan terlihat kontras sempurna bersanding dengan hijaunya suasana sekitar.

    How to get?

    Dapat dipesan online melalui Instagram @lenovellecake.


    Baca juga: Referensi Vendor Kue Pengantin Pilihan Bazaar


    3. Touch of Orchid




    Masih bernuansa lembut dan sederhana. Sampiran beberapa tangkai bunga anggrek berpadu sempurna dengan kue berpalet warna lembut kreasi Kaia Cakes and Co. Kue ini sangat sesuai untuk pasangan muda yang berencana menggelar konsep pernikahan kasual serta romantis.

    How to get?

    Dapat dipesan online melalui Instagram @kaiacakesandco atau kunjungi gerainya di Joglo Raya W3/30.



    4. Romantic Artsy





    Memberikan sentuhan seni di kue pengantin tentunya akan menjadi ide menarik. Patut dicoba, tampilan kue langka seperti kreasi Twenty Two Cake barusan pastinya dapat menjadi ide referensi bagi Anda dan pasangan.

    How to get?

    Dapat dipesan online melalui Instagram @twentytwo.cake



    5. Minimalist Marble




    Anda dan pasangan merupakan tipe pasangan kekinian? Maka, kue pengantin bernuansa minimalis seperti unggahan foto di atas akan menjadi opsi sempurna. Kekontrasan warna hitam dan putih, dengan sedikit sentuhan emas akan menjadi kombinasi ideal. Apalagi jika berisi potongan kue dark chocolate nikmat. Yum!

    How to get?

    Dapat dipesan online melalui Instagram @amor.cake


    Baca juga: 15 Ide Souvenir Pernikahan yang Tidak Mainstream


    6. Classy Calligraphy





    Pernahkah terpikir untuk menuliskan kalimat romantis di kue pernikahan Anda? Konsep kue pernikahan seperti kreasi Crème de la Crème di atas dapat diterapkan. Sebuah penggalan kalimat penuh makna cinta akan membuat kue pernikahan tampak klasik sekaligus memukau. Apalagi jika pesta pernikahan digelar di tepi pantai.

    How to get?

    Dapat dipesan online melalui Instagram @cremedelacremebali

    7. Glamour




    Sebagai salah satu pemain lama dalam industri wedding, kelezatan dan tampilan desain kue dari Timothy Cake tidak perlu diragukan lagi. Bagi Anda yang menyukai konsep kue pengantin dengan tampilan lebih berkelas. Timothy Cake jelas merupakan vendor yang akan menjawab kebutuhan Anda dan pasangan.

    How to get?

    Dapat dipesan online melalui Instagram @timothycakejkt atau kunjungi gerainya di Jl. Wijaya Kusuma no. 54, Tomang, Jakarta Barat.

    8. Millenial Feels




    Tidak hanya di industri beauty dan fashion. Tema effortless turut menjadi tren di kalangan para pecinta kuliner. Ingin pesta pernikahan Anda berbeda dari konsep pesta pada umumnya? Wedding cake lezat dari AMKC dapat menjadi pilihan. Terlalu minimalis? Justru disanalah letak kesenangannya. Sebagai opsi, tambahkan tingkatan layer kue untuk desain yang lebih menonjol.

    How to get?

    Dapat dipesan online melalui Instagram @amkcatelier atau kunjungi gerai Cake Shop di Plaza Indonesia


    (Foto: Courtesy of Instagram @ivenoven, @lenovellecake, @kaiacakesandco, @twentytwo.cake, @amor.cake, @cremedelacremebali, @timothycakejkt, @amkcatelier)









- RELATED ARTICLE -