• Referensi Vendor Kue Pengantin Pilihan Bazaar

    Bride / Tips


    Referensi Vendor Kue Pengantin Pilihan Bazaar

    Bingung memilih vendor kue pengantin yang tepat untuk hari paling bahagia Anda? Bazaar punya referen


    Pada beberapa tradisi pernikahan terutama saat pesta resepsi, pemotongan kue pengantin merupakan prosesi penting yang memiliki banyak makna dan bahkan sering dianggap sebagai tahapan klimaks dari seluruh rangkaian acara.

    Pastikan Anda memilih vendor yang profesional dan berpengalaman, seperti yang direkomendasikan oleh Bazaar berikut ini.


    1. Timothy Cake

    Mulai dari kue yang dihiasi fondant sampai detail ornamen dari icing eksklusif, vendor Timothy Cake pasti sanggup menjadikan apa pun kue impian Anda menjadi kenyataan. Tidak hanya Jakarta, vendor yang telah memproduksi kue pengantin sejak tahun 1979 ini juga membuka cabangnya di Bandung dan Surabaya.


    2. Le Novelle Cake

    Selain naked cake yang sedang menjadi tren di industri pernikahan, Le Novelle juga kerap mengedepankan kue pengantin dengan kombinasi rangkaian bunga cantik dari florist kenamaan. Selanjutnya, spesialisasi lain dari Le Novelle adalah suspended wedding cake yang digantung dari atas langit-langit sehingga memberikan kesan unik sekaligus megah.


    3. Cassonade Cake

    Jika Anda menginginkan sentuhan yang berbeda pada perayaan pernikahan Anda, Cassonade Cake adalah salah satu vendor yang wajib diperhitungkan. Salah satu karyanya adalah wedding cake berbentuk croquembouche, sus ala Prancis yang disusun sedemikian rupa hingga membentuk kerucut raksasa dan berbalur saus karamel lezat.


    4. Gordon Blue Bakery

    Soal kue pengantin, bakery premium satu ini cenderung berkiblat pada gaya klasik namun tetap dapat memunculkan kesan modern sesuai dengan request calon mempelai. Beberapa model wedding cake andalannya yakni kue ombré beraneka warna, meringue tower, ruffle cake, sampai chalk board yang dapat ditulisi atau digambari sesuai keinginan. 

     

    (Melur Pinilih. Foto: Instagram @bigenterprisewo @lenovellecake, @cassonadecake, @gordonbluewedding)







- RELATED ARTICLE -