• 5 Tampilan Inspirasi Wanita Legendaris Dunia

    Fashion / Tips


    5 Tampilan Inspirasi Wanita Legendaris Dunia

    Dari Kartini hingga Diana Vreeland, Anda dapat mencontoh penampilan para wanita legendaris ini.


    Begitu banyak wanita di dunia yang memberikan kontribusi melalui bidangnya sehingga mendapat apresiasi yang banyak dari khalayak. Perempuan-perempuan tersebut bukan hanya menginspirasi dari apa yang dilakukan, namun dari apa yang mereka gunakan sebagai pilihan bergaya.

    Berikut lima pilihan wanita legendaris yang gayanya siap Anda curi.

    1. Frida Kahlo

    Siapa yang tak kenal Frida Kahlo? Tentu sebagai pencinta gaya hidup, nama Frida tidaklah asing di telinga. Pelukis eksentrik ini menjadi perbincangan dari dulu hingga kini karena tampilannya yang unik. Jika Anda salah satu penggemar Frida coba gunakan koleksi Dolce & Gabbana Spring/Summer 2017 yang mengambil esensi citra Frida Kahlo. Gaun bermotif penuh warna dengan hiasan bunga pada kepala tentu pikiran Anda langsung beranjak ke pelukis sureal ternama ini.



    2. Joan of Arc

    Joan of Arc merupakan pejuang wanita asal Prancis yang hingga kini jasanya masih dikenang oleh seluruh bangsa Prancis. Disebut sebagai wanita paling berani sepanjang sejarah membuat Joan menginspirasi banyak wanita lain. Jika Anda ingin mengambil spirit keberanian Joan, coba gunakan koleksi Jil Sander Spring/Summer 2017. Tampilan head-to-toe berwarna silver dan abu membuat Anda tampak menggunakan armor perang seperti Joan of Arc.



    3. Yoko Ono

    Dikenal sebagai seniman multimedia, Yoko Ono sangat menginspirasi banyak orang. Istri dari John Lennon ini merupakan perempuan Asia yang berhasil membuat banyak gerakan melalui karya seninya. Tampilan Yoko yang rebellious dengan sentuhan seksi dapat Anda raih dengan menggunakan jumpsuit koleksi Versace Spring/Summer 2017. Yoko yang memang dikenal sebagai inspirasi fashion, menjadikanya sebagai fashion icon dari zamannya hingga masa sekarang.



    4. Diana Vreeland

    Sebagai editor, Diana selalu memiliki ide dan pemikiran yang out of the box. Pernah bekerja di Harper's Bazaar dan majalah fashion lainnya, membuat Diana mempunyai tampilan yang melegenda. Koleksi Tome Spring/Summer 2017 bisa menjadi pilihan Anda untuk inspirasi Diana Vreeland. Tentu diharapkan setelah tampil memesona, pemikiran Anda bisa cemerlang seperti Diana.



    5. R. A. Kartini

    Bagi warga negara Indonesia, Kartini merupakan salah satu revolusioner di zamannya. Kartini berupaya agar wanita Indonesia dapat membaca dan menulis yang merupakan kebutuhan seorang manusia modern. Kartini yang anggun dan lemah lembut selalu menggunakan kebaya putih dengan bahan tipis yang nyaman. Jika Anda ingin membuat tampilan kartini lebih modern, coba gunakan bahan lace yang ringan dan gunakan pola yang kekinian seperti pada koleksi spring/summer 2017 Oscar de la Renta berikut.



    Baca Juga:

    Inspirasi Berbusana Karakter Serial Riverdale

    Inspirasi Gaya Melania Trump

    Inspirasi Era Victoria

    Inspirasi Gaya Jackie Kennedy

    5 Tampilan Inspirasi Pakaian Tradisional Negara di Asia

    (Layout: Ika Wahyuni. Foto: Dok Instagram, Daniele Oberrauch/Imaxtree.com, Alessandro Lucioni/Imaxtree.com, Andrea Adriani/Imaxtree.com)








- RELATED ARTICLE -