• Inspirasi Era Victoria


    Inspirasi Era Victoria

    Sebastian Gunawan membawa Anda pada kemegahan era Victoria di abad ke-19.


    Bukanlah Sebastian Gunawan bila tidak memanjakan mata dan jiwa lewat sejumlah keanggunan yang ia hadirkan dalam setiap rancangannya.

    Kembali, Sebastian dan Christina Panarese menampilkan sejumlah koleksi terbaru dalam sebuah annual show bertajuk Aristocrat.

    Di bawah dua label besutannya, SEBASTIANred dan SEBASTIANsposa, ia mengajak Anda kembali berplesir ke era Victoria yang sarat akan kemegahan dan selebrasi hidup ala bangsawan Eropa.

    Maka tak heran bila Anda menjumpai ball gown maupun jumpsuit bertakhta jewels dengan polesan warna-warna bold semisal cobalt blue, garnet red, juga buttercup yellow.

    Pada koleksinya kali ini, sang desainer yang bergabung dengan The Asian Couture Federation tersebut mengambil inspirasi dari sebuah film tempo dulu berjudul The Leopard.

    Film garapan Luschino Visconti ini mengisahkan kehidupan kaum bangsawan di Sisilia, Italia pada sekitar tahun 1800-an.

    Klasik, itulah yang Sebastian hadirkan dalam 78 koleksi bagi dua lininya dengan delapan di antaranya merupakan koleksi bridal yang juga terinspirasi era kejayaan tersebut.

    SEBASTIANred diperkaya ruffle yang menambah kesan ekstravagan, collar tinggi yang sarat dengan aristokrasi, ataupun motif bunga yang mewujudkan kesan feminin sebagaimana karakter dari label prestisius tersebut.

    Sementara, SEBASTIANsposa tampil dalam sajian palet putih bersih namun disematkan serangkai ornamen, seperti brokat aksen bunga, ruffle hingga feather sebagai pemanis tampilan.

    (Foto: Davy)

     








- MORE STORIES -


The Style: 10 Gaya Selebriti Terbaik di NYFW 2018

Memasuki ajang fashion week, para bintang ternama dunia tampil prima dengan ragam karakter unik.


Anna Dello Russo Menjual Koleksi Fashionnya

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan baju dan aksesori high fashion dari koleksi pribadi sang bintang fashion satu ini!!


Kim Jones Berkolaborasi dengan Label GU

Kabar baik bagi pencinta Kim Jones beserta label ready-to-wear asal Jepang dengan harga terjangkau yakni GU!


Spektrum Pelangi Hiasi Show Terakhir Christopher Bailey

Christopher Bailey mengucapkan selamat tinggal pada Burberry dengan nuansa warna-warni yang menyelimuti kokeksi terakhirnya.


Bottega Veneta Membuka Butik Terbesarnya di New York

Sebuah gebrakan besar diluncurkan oleh Bottega Veneta dalam satu agenda.