• 8 Pensil Alis Terbaik Pilihan Bazaar

    Beauty / Tips


    8 Pensil Alis Terbaik Pilihan Bazaar

    Ini dia pensil paling inggil untuk mendefinisikan bentuk alis idaman!


    Sebagai pembingkai mata, alis tak jarang menjadi salah satu faktor utama penentu riasan. Alis yang terlihat sangat tebal akan menjadikan tampilan Anda secara keseluruhan terlihat janggal, namun volume yang terlampau tipis juga mau tak mau mengurangi daya tarik.

    Dari sekian banyak produk pengisi alis seperti pomade, wax, dan lain sebagainya, wujud pensil masih terbilang favorit karena praktis untuk dibawa ke mana-mana serta sangat mudah saat digunakan. Produk pensil alis apa saja yang layak untuk dijajal? Let’s find out!  


    1. Chanel Crayon Sourcils, 600.000 rupiah

    Chanel Crayon Sourcils

    Dikemas dalam palet nan elegan, pensil alis keluaran rumah mode asal Prancis ini tentu sangat sesuai bagi Anda yang hendak menghadirkan impresi eksklusif dalam keseluruhan makeup. Ingat, pastikan ujung pensilnya tetap runcing agar Anda senantiasa dapat menghasilkan tampilan alis yang menawan.


    2. Shiseido Natural Brow Pencil, 280.000 rupiah

    Shiseido Natural Brow Pencil

    Dibekali dengan pigmentasi luar biasa, produk ini sanggup menciptakan lengkung alis yang hampir sempurna. Agar warnanya tak terlalu kontras, aplikasikan secara bertahap. Setelah itu, Anda juga bisa menyikatnya supaya tampilannya terlihat lebih menyatu lagi dengan kulit. 


    3. Viva Eye Brow Pencil, www.makeupuccino.com, 32.500 rupiah

    Viva Eye Brow Pencil

    Tak heran apabila produk satu ini sangat diandalkan oleh banyak orang. Untuk tampilan alis yang maksimal, Anda harus memilih pensil dengan tekstur yang cukup lunak namun tetap dapat dikontrol sepenuhnya saat dikenakan.

    Untungnya, merek lokal satu ini mengerti benar prinsip tersebut dan melansir pensil alis yang memenuhi syarat-syarat tadi. Cantik tidak harus mahal, buktinya pensil alis ini bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau! 


    4. Etude House Eyebrow Drawing, 103.000 rupiah

    Etude House Eyebrow Drawing

    Apabila Anda menyenangi tampilan alis yang cenderung sheer dan tampak lebih alami, pensil alis dari negeri Korea ini bisa jadi opsi ideal. Tak tanggung-tanggung, koleksinya pun tersedia dalam banyak palet memikat yang bisa Anda pilih sesuai rona kulit.


    5. Fanbo Eye Brow Pencil, 33.450 rupiah

    Fanbo Eye Brow Pencil

    Satu lagi produk lokal berkualitas yang mesti Anda coba. Teksturnya yang pas memang menjadikannya sangat ideal untuk dikenakan kapan saja, baik pada saat menghadiri undangan resmi dari kolega kantor Anda maupun sekadar menemani agenda jalan-jalan santai bersama teman-teman. Murah, tapi tidak murahan! 


    6. Benefit Cosmetics Brow Contour Pro, 600.000 rupiah

    Benefit Cosmetics Brow Contour Pro

    Tak hanya wajah, alis pun pasti akan tampil lebih maksimal saat ditonjolkan melalui teknik kontur. Jika Anda menganggap bahwa terang gelapnya gradasi di sekitar alis saja tak akan membawa perbedaan signifikan, maka saatnya berubah pikiran dan mencoba produk ini.

    Di samping pigmen alis yang terdiri dari dua gradasi warna, piranti ini juga sudah dilengkapi oleh elemen definer serta highlighter untuk menambahkan kedalaman sekaligus dimensi. 


    7. Silky Girl Natural Brow Pencil, 29.500 rupiah

    Silky Girl Natural Brow Pencil

    Apabila Anda telah memiliki alis yang cukup berisi dan hanya memerlukan pensil untuk menambal sela-selanya, maka eyebrow pencil satu ini pasti tak akan mengecewakan Anda. Ditambah lagi, karakternya yang tegas sanggup menjadikan figur alis yang jauh lebih terdefinisi serta terlihat meyakinkan.


    8. Anastasia Beverly Hills Brow Definer, www.jd.id, 385.000 rupiah

    Anastasia Beverly Hills Brow Definer

    Last but not least, lini yang sering dijadikan primadona dalam dunia kosmetik khususnya produk pengisi alis ini tentu tenar bukan tanpa alasan. Formulasinya yang unik sanggup menjadikan alis Anda lebih penuh dalam sekejap namun tetap natural dengan sentuhan instrumen bertajuk spoolie yang telah tersedia di ujung satunya.

    Dengan ujung yang pipih, pensil ini harus dimiliki apabila Anda menyukai detail yang cantik! 


    (Layout: Emira Shofia; Foto: Dok. Bazaar, Courtesy of Anastasia Beverly Hills, Dok. Benefit Cosmetics, Courtesy of Chanel, Dok. Etude House, Courtesy of Fanbo Cosmetics, Dok. The Alliance Cosmetics Group, Courtesy of Shiseido, Dok. Viva Cosmetics)









- RELATED ARTICLE -