• 3 Kolaborasi Paling Menarik Menswear Musim Fall 2017

    Fashion / News


    3 Kolaborasi Paling Menarik Menswear Musim Fall 2017

    Dapatkah Anda memilih hanya satu di antara koleksi kolaborasi ini?


    Kolaborasi menjadi salah satu cara yang efektif dalam membuat sebuah koleksi fashion menjadi perbincangan. Semenjak kolaborasi Vetements dengan Reebok, Juicy Couture dan Alpha Industrie sukses di pasaran, kini banyak high end brand yang melakukan kolaborasi dengan high street brand. Tak terkecuali koleksi menswear musim fall/winter 2017.

    Berikut adalah 3 kolaborasi paling menarik:

    1. Louis Vuitton x Supreme




    Kolaborasi ini menjadi trending topic di berbagai kanal media sosial. Supreme yang merupakan brand high street ternama menjadi daya tarik tersendiri bagi pencinta mode, tidak terkecuali Kim Jones, Creative Director Louis Vuitton menswear. Kolaborasi ini memadukan craftmanship dan sisi elegan Louis Vuitton dengan sentuhan rebellious dan cool factor dari Supreme.



    2. Sacai x The North Face

    Tampaknya bukan hanya Louis Vuitton yang ingin mengambil kesempatan tren kolaborasi. Brand Sacai mengajak brand outdoor fashion, The North Face untuk bekerja sama membuat koleksi musim fall/winter 2017. Koleksi ini mengangkat tema clash antara pola kontemporer dan sentuhan etnik Sacai dengan gaya klasik outerwear andalan The North Face.




    3. Gosha Rubchinskiy x Adidas

    Kesuksesan kolaborasi Gosha Rubchinskiy dengan Fila pada musim lalu membawa efek baik untuk brand asal Rusia ini. Selain koleksi tersebut sukses dipasaran, Gosha akhirnya kembali berkolaborasi dengan brand olahraga. Kali ini giliran Adidas yang digandeng oleh Gosha pada musim fall/winter 2017. Koleksi ini menggabungkan baju olahraga seperti jersey sepak bola dengan gaya street yang kasual. 




    (Foto: Dok. Instagram)









- RELATED ARTICLE -