• Reebok x Vetements


    Reebok x Vetements

    Inilah kolaborasi antara Vetements yang namanya melejit selama tahun ini dengan label olahraga.


    Vetements merupakan brand paling fenomenal di tahun 2016. Koleksinya yang unik dengan gaya rebellious menjadi perbincangan sepanjang tahun. Mulai dari selebritas, public figure sampai pencinta mode, seakan berlomba-lomba mengenakan koleksi Vetements.

    Bahkan Vetements telah menjadi acuan bergaya yang identik dengan kekinian di berbagai negara. Hal inilah yang membuat Vetements dilamar sekaligus melamar berbagai brand untuk melakukan kolaborasi.

    Setelah sukses berkolaborasi dengan Juicy Couture, Comme des Garcons, dan Manolo Blahnik, kini giliran sports apparel, Reebok yang menjajaki kerja sama dengan Vetements.

    Kolaborasi antara Reebok dan Vetements terdiri dari dua pasang sepatu sneakers dengan desain dinamis. Masing-masing didominasi warna putih dengan ornamen sablon pada beberapa bagian sepatu.

    Sepatu ini merupakan sneakers yang bisa digunakan saat berolahraga sekaligus beraktivitas sehari-hari. Bagi Anda yang mempunyai banyak kegiatan dan ingin tampil segar dan menarik, sepatu ini dapat mengakomodasi kebutuhan tersebut.

     

    (Foto: Dok. Instagram)








- MORE STORIES -


Kim Jones Berkolaborasi dengan Label GU

Kabar baik bagi pencinta Kim Jones beserta label ready-to-wear asal Jepang dengan harga terjangkau yakni GU!


Spektrum Pelangi Hiasi Show Terakhir Christopher Bailey

Christopher Bailey mengucapkan selamat tinggal pada Burberry dengan nuansa warna-warni yang menyelimuti kokeksi terakhirnya.


Bottega Veneta Membuka Butik Terbesarnya di New York

Sebuah gebrakan besar diluncurkan oleh Bottega Veneta dalam satu agenda.


Opening Ceremony Gelar Fashion Show di Disneyland

Tak ada yang lokasi pergelaran fashion yang lebih meriah daripada Disneyland!


Rancangan Terakhir Carolina Herrera

Setelah 37 tahun berkarya, Carolina Herrera memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai direktur kreatif label milknya.