• Beauty / News

    Goldea The Roman Night, Aroma Baru dari Bulgari


    Goldea The Roman Night, Aroma Baru dari Bulgari

    Ketika malam penuh romansa dituangkan dalam wewangian ikonis khas Bulgari.


    Setelah Goldea dan Rose Goldea, kini Bulgari menghadirkan satu tambahan produk wewangian dengan tajuk Goldea The Roman Night.

    Sesuai namanya, parfum yang baru diluncurkan pada Juni lalu ini memang terinspirasi dari romansa Kota Roma di malam hari. Roma yang dijuluki sebagai The Eternal City dikenal memiliki histori panjang yang menjadikan magnet tersendiri bagi kota ini.



    Master perfumer Alberto Morillas yang kembali bertanggung jawab untuk Goldea The Roman Night, mengaku membayangkan sesosok wanita berjiwa bebas, menyukai petualangan, penuh kejutan, namun tetap memiliki sisi feminin dan sensualitas yang kuat, sebagai dewi inspirasi untuk parfum ini.

    Untuk menciptakan wewangian ini, Alberto merumuskan kembali chypre, yakni formula parfum klasik, yang baru. Gabungan antara aroma mullberry dan black peony memberikan sensasi kesegaran. Kemudian ditambahkan dengan perkawinan dari jasmine dan tuberose untuk citra yang lebih feminin.

    Terakhir untuk membungkus semua aroma menjadi esensi yang lebih kuat, Alberto memasukkan black musk, patchouli, dan vetiver. Di mana ketiganya mengeluarkan kesan woody dan aroma sensual yang kuat.



    Goldea The Roman Night cocok bagi wanita-wanita muda yang jiwanya masih gemar mencoba sesuatu yang baru dan tak takut akan tantangan. Sejalan dengan kepribadian sang ambassador yang ditunjuk untuk menjadi wajah dari Goldea The Roman Night, yakni Bella Hadid.

    Supermodel ini turut membintangi campaign Goldea The Roman Night yang menampilkan dirinya menjelajahi atap-atap bangunan Roma. Meskipun tampil begitu tangguh, Bella tetap terlihat memikat, benar-benar esensi dari wanita Goldea The Roman Night.


    (Foto: Courtesy of Bulgari)




- RELATED ARTICLE -