• Beauty / News

    Kemewahan Aroma Khas Cleopatra


    Kemewahan Aroma Khas Cleopatra

    Daya tarik sang ratu Mesir yang sensual menginspirasi Bulgari dalam menciptakan parfum terbarunya.


    Keanggunan dan kecantikan Cleopatra tentunya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Ia merupakan simbol sejarah Mesir kuno yang tidak pernah berhenti diceritakan dari masa ke masa. Salah satu cerita yang paling terkenal adalah kisah cintanya dengan Julius Caesar dan Mark Antony. Ia mampu menggoda dua penguasa sekaligus di masa itu dengan auranya yang begitu kuat menyihir para lelaki.

    Dalam era modern, tidak terhitung selebrasi yang telah dilakukan untuk mengenangnya melalui kreasi literatur, film, teater, opera, pertunjukan balet, dan kali ini parfum. Ya, Bulgari mempersembahkan sebuah parfum yang kental dengan esensi feminin bertajuk Rose Goldea.

    Dikemas dalam botol nuansa merah jambu dengan balutan keemasan dari perhiasan ikonis kalung Serpenti yang memperlihatkan elegansi sekaligus sensualitas. Wewangian Rose Goldea diawali oleh harmonisasi dari aroma pomegranate, ekstrak kelopak mawar, serta musk yang mewakili kesegaran.

    Kemudian Anda juga akan mencium wangi grandiflorum jasmine yang lembut, dan ditutup dengan kehangatan esens dari sandalwood milk serta white incense. Keseluruhan elemen dalam parfum tersebut seakan mampu menonjolkan kehadiran Cleopatra pada tubuh Anda.



    (Foto : Courtesy of Bulgari)




- RELATED ARTICLE -



- MORE STORIES -