Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Toner untuk Kulit Beminyak Paling Favorit Versi Bazaar

Kendalikan minyak berlebih dengan usapan toner yang tepat!

Toner untuk Kulit Beminyak Paling Favorit Versi Bazaar

Toner memiliki peran penting bagi semua jenis kulit, termasuk kulit berminyak dan berjerawat. Dengan menggunakan toner yang tepat, kulit akan terasa kencang, lembap namun tidak berminyak.

Pori-pori pun dapat diringkas dan pertumbuhan jerawat baru dapat dicegah. Kulit akan terasa lebih ringan sehingga Anda tak ragu menggunakan perawatan selanjutnya seperti serum atau moisturizer.

Beberapa produk favorit Bazaar berikut dapat menjadi pilihan Anda!


1. The Body Shop Skin Clearing Mattifying Toner

Tepat untuk kulit yang sangat berminyak dan mudah berjerawat karena mengandung minyak tea tree dan mattifying powder yang menjaga kulit tetap tampil matte dan segar dengan pori-pori yang tampak lebih kecil.


2. Laneige Essential Power Skin Refiner – Light

Berbeda dengan produk Laneige pada umumnya yang memiliki tekstur sangat melembapkan, toner ini jauh lebih ringan. Mengandung niacinamide yang piawai dalam menepiskan sel kulit mati, membuat kulit lebih murni. Kandungan Optimal Mineral Water dan cotton extract menjaga kulit tetap terhidrasi.


3. Kiehl’s Blue Astringent Herbal Lotion

Meresap ke dalam kulit seketika setelah diaplikasikan. Mampu mengontrol keseimbangan minyak pada wajah. Dengan pemakaian teratur, komedo dan jerawat berangsur memudar sehingga kulit lebih bersih dan halus.


4. Origins Zero Oil Pore Purifying Toner

Dengan bahan aktif berupa saw palmetto, mint, dan salicylic acid, toner ini secara instan mengurangi sebum berlebih, meringkas pori-pori dan mencegah jerawat. Kulit terasa lebih sejuk dan bersih sebelum dibubuhkan moisturizer.



Baca juga: 10 Moisturizer Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat


5. Aesop B & Tea Balancing Toner

Toner yang mild dan bebas alkohol, namun diperkaya dengan green tea, Provitamin B5 dan antioksidan yang akan membuat kulit terjaga keseimbangannya. Cocok diaplikasikan bagi semua jenis kulit, terutama kulit berminyak dan kombinasi.


6. Shiseido Pureness Balancing Softener

Kulit berminyak dan berjerawat juga perlu menjaga kelembapan kulit. Toner ini membantu mewujudkannya berkat formula Hydro-Balancing Complex yang nyaman namun tidak tampak terlalu dewy di kulit.


7. Herbivore Botanical Jasmine Green Tea Balancing Toner

Perpaduan teh hijau dan willow bark sempurna untuk mengatur kadar minyak di wajah sekaligus menyuplai antioksidan agar kulit senantiasa sehat dan terlindungi dari radikal bebas.


8. Clinique Clarifying Lotion 3

Telah menjadi favorit para pemilik kulit berminyak dan kombinasi sejak pertama kemunculannya. Aplikasikan sehari dua kali pada wajah untuk membuat pori-pori tetap bersih dan kulit tetap jernih.


9. Milk Makeup Matcha Toner

Surprise! Toner ternyata dapat hadir dalam bentuk padat dan produk ini merupakan yang pertama di dunia. Mampu memproteksi kulit, menghidrasi dan meredakan iritasi dengan kombinasi kombucha, witch hazel, matcha green tea, dan kaktus organik. Kemasan praktisnya adalah nilai plus bagi Anda yang gemar traveling.


10. Ole Henriksen Balancing Force Oil Control Toner

Mengandung salicylic, glycolic dan lactic acid yang berkerja efektif dalam mengeliminasi minyak berlebihan dan menyegarkan kompleksi tanpa membuatnya terasa kering. 



(Foto: Dok. Bazaar. Layout: Tevia Andri)