• People / News

    Selena Gomez Merayakan Ulang Tahun ke-25


    Selena Gomez Merayakan Ulang Tahun ke-25
    Selena Gomez

    Tak hanya kemunculan para sahabat, sang kekasih turut memberi kejutan pada Selena di hari ulang tahunnya.


    Tidak ada yang lebih istimewa dibandingkan kejutan dari orang-orang terdekat saat Anda berulang tahun. Hal demikian pun dirasakan oleh penyanyi muda, Selena Gomez.

    Di usia yang memasuki tahun ke-25 pada 22 Juli lalu, Selena merayakan ulang tahunnya dengan suasana hangat bersama para sahabat.

    Mereka memberi kejutan di rumah sang idola dengan dua kue ulang tahun berwarna hijau pastel, lengkap dengan kumpulan balon yang menghiasi area dalam rumah, terutama dapur.

    Dalam balutan piyama, Selena menyatakan kebahagiaannya dengan kejutan tersebut. Tampak pada unggahan foto di akun Instagram pribadinya, ia berterima kasih pada keluarga dan sahabat terdekat.







    Di saat bersamaan, sang kekasih, The Weeknd berhalangan hadir pada pesta ulang tahun Selena, mengingat tour yang sedang ia jalani di kota Paris.

    Namun, penyanyi bernama asli Abel Tesfaye ini lantas memutuskan untuk bertolak ke Los Angeles pada 23 Juli kemarin untuk menghabiskan waktunya dengan Selena, misalnya saja menikmati makan siang di sebuah restoran favorit keduanya, sehari setelah hari ulang tahun pelantun Bad Liar tersebut.




    Baca juga: 10 Hal yang Tidak Anda Ketahui Tentang Selena Gomez

                       Kolaborasi Coach dengan Selena Gomez


    (Foto: courtesy of Twitter @selenagomez @lwsgmedia)




- RELATED ARTICLE -



- MORE STORIES -