Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kolaborasi Coach dengan Selena Gomez

Lini fashion asal New York tersebut akhirnya mengkonfirmasi kolaborasi dengan sang bintang untuk kampanye musim gugur mendatang.

Kolaborasi Coach dengan Selena Gomez

Bukan hal baru bagi sejumlah rumah mode mengajak serta para bintang ternama untuk berkolaborasi. Salah satunya Coach yang baru-baru ini mengkonfirmasi kabar kolaborasinya dengan bintang multitalenta, Selena Gomez.

Selena akan segera menghiasi beragam bentuk kampanye Coach untuk koleksi musim gugur mendatang hingga berpartisipasi pada kegiatan filantropi dari yayasan yang dinaungi oleh rumah mode yang sudah berdiri sejak tahun 1941 tersebut.

Menurut Stuart Vevers, Executive Creative Director Coach, Selena begitu layak mewakili karakter dari sosok Coach girl yang percaya diri, romantis, elegan dan peduli akan sesama.

Sementara, Selena pun menyatakan betapa ia tak sabar menantikan kolaborasi tersebut terealisasi.

“Saya kagum dengan kreasi Stuart Vevers untuk Coach dan tak sabar untuk segera memulai kolaborasi ini, khususnya berpartisipasi dengan yayasan milik Coach yang akan membantu para gadis di bawah naungan Step Up untuk bisa mengejar impian mereka", pungkasnya.


Baca Juga:

Tips Gaya Seksi ala Selena Gomez

Selena Gomez Menjadi Wajah Baru Louis Vuitton

Menyimak Sisi Lain Selena Gomez

Perang Justin Bieber dan Selena Gomez Berlanjut!

Justin Bieber dan Kendall Jenner Membintangi Iklan Calvin Klein


 

(Foto: courtesy of Instagram @selenagomez )