Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bar dan Restoran Tertinggi di Jakarta, Henshin

The Westin Jakarta akan segera membuka restoran fine dining pertamanya.

Bar dan Restoran Tertinggi di Jakarta, Henshin

Hotel yang menempati gedung tertinggi di Indonesia saat ini, The Westin Jakarta, akan segera meresmikan restoran, bar, dan lounge yang diberi nama Henshin.

Menempati tiga lantai teratas di The Westin Jakarta, Henshin direncanakan akan mulai beroperasi pada akhir bulan Juli 2017. Lantai 67 akan ditempati oleh bar & lounge sementara restoran fine dining akan mengisi dua lantai sekaligus, lantai 68 dan 69.

Baca juga: 7 Sajian Salted Egg Yolk Paling Lezat di Jakarta

Bar & lounge yang dirancang dapat mengakomodasi hingga 90 orang ini akan menyajikan hidangan berbasis seafood spesial berupa ceviche atau tiradito, ditemani cocktails kreasi mixologist dan tentu saja lantunan musik dari house DJ.


Sementara itu, restoran fine dining menawarkan hidangan Nikkei, yang merupakan kombinasi antara masakan Jepang dengan Peru, dan tengah menjadi sensasi kuliner di Eropa. Perpaduan ini hadir di setiap menu yang ditawarkan.

 


Restoran ini juga mengusung konsep dapur terbuka sehingga Anda akan dapat langsung berinteraksi dengan chef Hajime Kasuga yang berkebangsaan Jepang dan selama ini menetap di Peru. 

Kehadiran Henshin tentunya akan membawa angin segar bagi ranah kuliner di Jakarta dengan memperkenalkan hidangan Nikkei.


We surely can't wait!


Baca juga:

5 Kopi Susu Favorit di Jakarta

Rekomendasi Poké Bowl Terlezat di Jakarta

5 Kedai Kopi Wajib Coba di Melbourne


(Foto: Dok. The Westin Jakarta)