• 5 Face Oil Untuk Kulit Berjerawat


    5 Face Oil Untuk Kulit Berjerawat

    Produk kurasi Bazaar yang ampuh untuk memberikan semburat hidrasi yang efektif dalam melembapkan dan mencerahkan kulit Anda.


    Jika Anda memiliki rutinitas kecantikan sehari-hari, tentunya belum lengkap tanpa memakai face oil. Face oil tidak hanya melembapkan, tapi juga dapat menjaga ketahanan produk lain yang dipulaskan ke kulit wajah Anda. Meski banyak yang memuji keunggulan face oil, tak sedikit wanita menghindarinya karena takut menyebabkan jerawat dan kulit jadi lebih berminyak. Sebenarnya penggunaan produk tersebut tidak rentan menimbulkan jerawat jika diaplikasikan dengan tepat. Berikut adalah 5 face oil yang ampuh menghidupkan kembali kulit wajah Anda tanpa akibat samping yang dikuatirkan.

    Belif Rose Gemma Concentrate Oil
    Face oil yang mengandung kelopak bunga Centifolia Rose Gemma dapat memberikan asupan hidrasi secara maksimal, sehingga melembapkan dan menghaluskan kulit tanpa membuatnya iritasi. Face oil ini diformulasikan untuk tidak mengandung minyak mineral, wewangian sintetis, pewarna sintetis, dan bahan pengawet agar para pengguna berkulit sensitif dapat menggunakannya secara rutin. Terdapat juga bahan efektif seperti minyak bunga matahari, minyak camellia, minyak almond, dan 71% minyak alami untuk memelihara kekenyalan kulit. Antioksidan seperti Vitamin C dan Vitamin E juga terkandung di dalam botol kecil ini, yang demikian dapat melindungi kulit dari lingkungan luar serta membuat wajah Anda halus dan berseri.


    Baca juga: 5 Produk Untuk Mencerahkan Kulit Wajah Anda


    Herbivore Botanicals Lapis All Natural Face Oil
    Minyak botani dengan racikan biru azure ini mencakup squalene yang menenangkan, chamomile biru yang adalah anti-inflamasi dari Jerman, Blue Yarrow untuk menyeimbangkan produksi sebum, dan minyak jojoba untuk menghidrasi tanpa menyumbat pori-pori kulit. Produk yang adalah 100% vegan ini disuling dingin sebanyak dua kali jadi Anda hanya menggunakan bahan berkualitas tinggi untuk kulit wajah Anda.


    Baca juga: 8 Langkah Perawatan Kulit Mulus Wanita Korea


    RMS Beauty Oil
    Lindungi kulit berjerawat Anda dari radikal bebas dengan face oil organik yang dikemas penuh dengan antioksidan dan kaya akan minyak kelapa serta minyak esensial lainnya seperti jojoba dan biji mawar. Jumlah asam laurat yang terkandung dalam botol mungil ini sangatlah luar biasa tinggi yang dapat memberi khasiat anti-bakteri, anti-jamur, dan anti-mikroba yang ampuh untuk menenangkan sekaligus menghilangkan jerawat kistik pada kulit wajah Anda.


    Baca juga: Tabir Surya, Sahabat Kulit Wajah Sehat


    Sunday Riley
    U.F.O. Ultra Clarifying Face Oil
    Face oil bertekstur mewah yang diserap cepat kulit ini ampuh membersihkan pori-pori dan juga mengobati serta mencegah timbulnya jerawat. Produk tersebut juga terbukti dalam menghaluskan tampilan garis-garis halus dengan pemakaian teratur, sehingga menghasilkan kulit jernih dan bercahaya. Mengandung 1.5% salicylic acid, minyak wajah dari Sunday Riley mampu memangkas kotoran pori-pori dan menenangkan kulit yang sedang terinflamasi. Tea tree oil dan black cumin seed oil membantu memulihkan kembali kekenyalan kulit, dan hexylresorcinol serta licorice mengembalikan kecerahan rona kulit wajah Anda.


    Baca juga: 10 Moisturizer untuk Kulit Dehidrasi


    CLARINS Lotus Face Treatment Oil
    Minyak wajah yang bersifat purifying dari CLARINS ampuh untuk menghidrasi dan menyeimbangkan jenis kulit berminyak. Konsentrat Rosewood yang menjadi bahan utama membantu menyamarkan noda jerawat dan menghaluskan tekstur kulit, ditambah campuran geranium, ekstrak lotus, dan hazelnut oil untuk melembutkan, menenangkan, dan menyegel kelembapan serta meminimalkan garis-garis halus.



    (Layout: Ifni Isauria. Foto: Dok. Bazaar)








- MORE STORIES -


Beda Bentuk dan Fungsi 12 Sikat Maskara

Sulit menentukan maskara yang tepat sesuai jenis bulu mata Anda?


Kosmetik Pencerah Mata Secara Instan

Raih tampilan mata segar dengan beberapa produk pilihan Bazaar.


Serba-Serbi Veneer Gigi

Ingin gigi Anda seputih mutiara? Coba cara ini!


5 Suplemen Untuk Pertumbuhan dan Kesehatan Rambut

Solusi masalah rambut Anda dalam bentuk pil dan gummies yang aman untuk dikonsumsi.


Tip Contouring dari Makeup Artist Kim Kardashian

Simak perbincangan Bazaar bersama King of Contouring, Mario Dedivanovic, sekaligus makeup artist kesayangan Kim Kardashian.