• 10 Moisturizer untuk Kulit Dehidrasi


    10 Moisturizer untuk Kulit Dehidrasi

    Wajah kering dan kusam? Simak produk rekomendasi Bazaar untuk kulit sehat bercahaya.


    Pelembap wajah adalah salah satu produk perawatan kulit yang wajib dimiliki oleh setiap wanita. Selain untuk melembapkan kulit wajah, moisturizer juga dapat mencerahkan, mencegah penuaan dini, serta memberikan nutrisi kepada kulit.

    Saat ini terdapat banyak merek dan jenis pelembap wajah yang bagus di pasaran, berikut Bazaar telah merangkum 10 merek pelembap untuk memberikan asupan hidrasi yang optimal bagi kulit wajah Anda:

    1. Sulwhasoo Hydro-Aid Moisturizing Soothing Cream
    Pelembap dari Sulwhasoo ini memiliki tekstur yang ringan berbasis gel sehingga mudah untuk diaplikasikan ke seluruh wajah. Selain itu, pelembap tersebut menggunakan ekstrak birch sap sebagai bahan utama yang memang terbukti dapat menenangkan sekaligus memberikan hidrasi kepada kulit kusam dan kering. Pelembap ini juga mengandung akar ginseng dan liriope platyphylla yang bekerja dengan cara mengikat kelembapan sehingga kulit wajah tidak dehidrasi.



    2. L'Occitane Angelica Hydra Vital Cream
    Dikarenakan teksturnya yang sedikit kental, pelembap ini dapat diterapkan sebagai base riasan wajah Anda. Krim ini mudah meresap di kulit sehingga tidak meninggalkan kesan lengket dan membuat wajah terlihat berminyak. Pelembap wajah tersebut diformulasikan dari tumbuhan Angelica yang dapat memberi asupan hidrasi selama 48 jam penuh, sehingga kulit wajah untuk mendapatkan nutrisi secara intensif serta mencegah tanda-tanda penuaan dini.


    Baca juga: Cara Memilih Pelembap untuk Kulit Berminyak


    3. Dior Hydra Life Sorbet Creme
    Diperkaya dengan ekstrak mallow dan daun habarlea, krim mewah ini dapat melembapkan, memberi asupan nutrisi, dan menyeimbangkan kadar pH kulit jika diterapkan secara teratur. Teksurnya yang ringan dan mengandung celadon blue menawarkan efek menyegarkan dan menenangkan kepada kulit yang lelah. Permukaan kulit akan terlihat lebih kenyal, padat, dan cerah sehingga wajah Anda terlihat lebih hidup.



    4. Chanel Hydra Beauty Micro Creme
    Pelembap ini merupakan suplemen kulit wajah untuk memerangi dampak buruk lingkungan yang dapat merusak kulit dengan menggunakan teknologi micro-droplet. Formula dengan kandungan seperti ekstrak bunga camellia alba, bekerja dengan cara meratakan warna kulit, menyamarkan garis-garis halus, dan mencerahkan wajah dari lapisan kulit terdalam. Sedangkan anti-oksidan ampuh seperti blue ginger membantu melindungi sekaligus memperkuat sistem pertahanan alami kulit.



    5. Shiseido Glow Revival Cream
    Shiseido
    Glow Revival Cream dilengkapi dengan bahan-bahan yang dapat memperbaiki dan memulihkan lapisan pelindung alami kulit secara seluler. Pelembap ini bersifat non-comodogenic dan tidak menimbulkan iritasi, sehingga dapat dipakai semua jenis kulit, terutama kulit yang kering dan sensitif. Terdapat kandungan ceramide, niacinamide, dan hyaluronic acid yang efektif dalam mencerahkan kulit wajah secara instan dan mengembalikan kilau alami kepada wajah.



    6. Clinique Moisture Surge Hydrating Supercharged Concentrate
    Serum berbasis gel dengan tekstur yang ringan ini adalah humektan ampuh yang secara instan memberi asupan hidrasi kepada kulit kering dan kusam. Produk tersebut memiliki teknologi liquid-sphere yang menggabungkan bahan pengikat air serta anti-oksidan untuk menghancurkan siklus kekeringan kulit dan dampak buruk lingkungan sekitar yang dapat menyebabkan penuaan dini.



    7. SK-II R.N.A. Power Radical New Age Cream
    Anda mempunyai jenis kulit kering, kusam, dan terdapat garis-garis halus pada wajah? Mungkin saatnya Anda menggunakan krim dari SK-II ini. Krim pelembap dengan tekstur kental dan lembut ini menghidrasi secara intensif dan menunda tanda-tanda penuaan dini pada kulit wajah Anda. Kandungan Pitera™  juga bertugas untuk menghaluskan, mengencangkan, dan menjaga kesegaran permukaan kulit.



    8. Lancôme Hydra Zen Anti-Stress Cream
    Pelembap dari Lancôme diperkaya dengan ekstrak botani seperti Rose de France, mu dan pi, serta moringa yang dirancang untuk mengurangi dampak stress lingkungan kepada kulit wajah. Pelembap yang dapat menghidrasi selama 24 jam penuh ini juga mengandung kandungan ekstrak mulberry dan vitamin C yang berperan sebagai antoksidan efektif untuk mencegah proses pembuatan melanin, sehingga noda gelap pada wajah akan berkurang.



    9. Clarins Hydra-essentiel Silky Cream
    Clarins
    Silky Cream bekerja dengan memulihkan kemampuan kulit Anda untuk mempertahankan kelembapan agar tetap terhidrasi dalam segala situasi. Rahasianya? Ekstrak organik kalachoe alami yang mendorong kulit untuk meningkatkan produksi hyaluronic acid. Dengan teknologi sponge molecule, pelembap tersebut dapat menyegarkan dan memulihkan cahaya kulit secara instan, sehingga kulit wajah terlihat lebih muda dan berseri.



    10. Givenchy Hydra Sparkling Velvet Luminescence Moisturizing Cream
    Givenchy
    merilis inovasi pelembap terbarunya yang berfokus seputar konsep hidrasi secara level seluler. Formula produk tersebut bertekstur ringan dan nyaman ketika diterapkan, sementara 5-molecule complex memaksimalkan kelembapan di dalam lapisan kulit sekaligus mendifusi cahaya. Tak hanya berperan sebagai pelembap wajah saja, produk yang diperkaya dengan Sparkling Water Complex ini dapat meminimalkan sebum sehingga produksi minyak di wajah pun menjadi lebih seimbang.


    (Layout: Ika Wahyuni; Foto: Dok. Bazaar)









- MORE STORIES -


Kemewahan Parfum Terbaru dari Dior

Wewangian ikonis sang rumah mode, J'adore L'Or hadir kembali dalam balutan emas prestisius.


Sentuhan Prima untuk Wajah Bercahaya dari Sulwhasoo

Dengan sapuan Sulwhasoo Perfecting Cushion EX, tampilan wajah segar bercahaya menjadi milik Anda.


Lip Cream Terbaru Buatan Lokal

Dari 12 opsi warna Wardah menambah enam palet baru untuk lipstik matte yang dapat mengakomodasi penampilan Anda di segala situasi.


Selembar Kemewahan untuk Perawatan Wajah dari Sulwhasoo

Karena kulit wajah Anda adalah salah satu aset yang paling berharga!


Kegiatan Amal L'Occitane untuk Peduli Anak

Banyaknya kasus kebutaan pada anak di dunia, L'Occitane menggalang dana untuk membantu mereka melihat indahnya dunia.