• Beauty / Trend

    4 Solid Toners Yang Perlu Anda Ketahui


    4 Solid Toners Yang Perlu Anda Ketahui

    Produk ini akan meringkaskan perawatan kecantikan kulit Anda.


    Dunia kosmetika terus menawarkan inovasi baru yang memudahkan dalam penerapan makeup maupun perawatan kulit.

    Produk skincare terbaru yang belum banyak orang tahu adalah toner berbentuk solid atau padat. Produk tersebut tak hanya mudah dibawa, namun juga mudah diaplikasikan.

    Bazaar akan menjabarkan empat produk stick toner terbaru yang dapat meringkaskan langkah perawatan kulit Anda tanpa mengorbankan kualitas.


    Milk Makeup Matcha Toner

    Seperti yang Anda tahu, toner memiliki tekstur yang cair seperti air. Namun pada awal bulan lalu, brand kosmetik Milk Makeup merilis inovasi terbarunya yang merupakan toner berbentuk solid pertama di dunia.

    Produk bernama Matcha Toner tersebut memiliki bentuk stik seperti deodoran. Fungsinya sama seperti toner berbentuk cair yang menetralkan pH kulit setelah mencuci muka serta mempersiapkan kulit untuk menggunakan skincare selanjutnya.

    Namun, produk terbaru dengan tekstur padat ini sangat ringan dan mudah untuk diaplikasikan (hampir seperti lip balm untuk wajah Anda) sembari memberikan efek menenangkan dan menghidrasikan kulit.

    Produk tersebut juga menyerap dengan cepat dan mengandung bahan ampuh, seperti kombucha dan witch hazel yang dapat memangkas pori-pori, cactus elixir untuk menenangkan kulit, dan green tea yang merupakan detoks alami.




    Ilia Cucumber Water Stick

    Brand kecantikan Ilia yang dikenal baik di kalangan pecinta organik juga baru saja meluncurkan toner padat dengan menggunakan timun sebagai bahan utamanya.

    Seperti Milk Makeup, produk tersebut juga sangat mudah diaplikasikan ke wajah dan meninggalkan sensasi cooling. Tapi kelebihan produk Ilia adalah formulanya yang menggabungkan berbagai bahan alami tanpa menimbulkan iritasi pada kulit.

    Terdapat timun yang dapat membantu de-puff, ekstrak aloe vera yang menghidrasi, dan chicory root yang adalah bahan efektif untuk anti inflamasi.

    Bazaar menjamin kulit Anda yang dehidrasi akan berterima kasih saat Anda membubuhkan produk tersebut!




    Banila Co. Miss Flower & Mr. Honey Essence Stick

    Negara ginseng yang selalu menjadi pelopor tren skincare terbaru juga telah menawarkan toner berbentuk solid yang digabungkan dengan essence. Banila Co. Honey Essence Stick mengandung witch hazel, ekstrak lidah buaya, ekstrak mentimun, dan madu manuka yang fungsinya menyegarkan dan melembapkan kulit secara maksimal.





    Stila Aqua Glow Perfecting Primer

    Jika Anda salah satu orang yang tidak mempunyai waktu untuk memakai berbagai perawatan kulit, Anda akan menghargai primer stick dari Stila!

    Primer tersebut digunakan tidak hanya untuk mempersiap kulit, namun juga untuk menyegarkan dan melembapkan wajah Anda.

    Seperti Ilia, Primer Stick tersebut bertekstur ringan, berbasis air, dan mengandung ekstrak daun lidah buaya sehingga memberikan efek dingin saat bersentuhan dengan kulit.

    Produk Stila ini juga berguna untuk menahan produksi sebum di wajah sehingga cocok untuk para wanita yang hidup di negara tropis.



    (Foto: dok. Bazaar)






- RELATED ARTICLE -



- MORE STORIES -