• Fashion / News

    Gabriela Hearst Gunakan Material Aloe-Treated Linen


    Gabriela Hearst Gunakan Material Aloe-Treated Linen

    Material bernama aloe-treated linen menjadi primadona baru bagi koleksi resort 2018 Gabriela Hearst.


    Material busana yang banyak menjadi pilihan para desainer tak hanya punya sejuta keindahan, namun juga dampak yang kurang bersahabat bagi Anda juga lingkungan.

    Polyester ataupun nylon, contohnya. Keduanya sulit untuk direduksi, penggunaan bahan kimia berbahaya pun dapat mempengaruhi kesehatan kulit.

    Kenyataan tersebut membuat sejumlah desainer beralih pada material alami, di antaranya cashmere, wool ataupun aloe-treated linen seperti yang dilakukan oleh Gabriela Hearst. Material linen ini diproses dengan keunggulan aloe vera yang membuatnya selembut sutra dan ringan.

    Aloe-treated linen terbilang cukup baru bagi tren sustainable fashion dan menjadi tajuk utama bagi rangkaian koleksi resort 2018 milik Gabriela Hearst.

    Menurutnya, material ini akan mampu melembutkan kulit, di samping menghangatkan kulit di area bersuhu rendah dan menyejukkannya ketika Anda sedang berada di area bersuhu tinggi.




    Selain material alami yang menjadi andalannya, desainer sekaligus peraih International Woolmark Prize tersebut turut mengemukakan inspirasi bagi koleksi resort 2018-nya di akun Instagram pribadinya. Seperti, keindahan bunga warna-warni dan motif ikat dari Afrika Selatan yang ia tampilkan pada ragam dress bersiluet modern dan berpotongan tegas dengan nuansa retro yang juga menguasai koleksi sepatu serta tas.





    Baca juga: 8 Fakta Menarik Tentang Gabriela Hearst


    (Foto: courtesy of Instagram @gabrielahearst)