Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Seleksi Kosmetik Terbaru Bulan Ini

Mulai dari pemulas bibir hingga highlighter, temukan berbagai inovasi kecantikan yang tiada hentinya membuat Anda penasaran.

Seleksi Kosmetik Terbaru Bulan Ini

Kian hari, industri kosmetik baik di dalam maupun luar negeri kian berkembang pesat. Berbagai label seakan berlomba-lomba meluncurkan produk makeup teranyar yang diminati para beauty junkie seperti Anda. Dari sekian banyak yang dilansir dalam waktu dekat, Bazaar telah memilihkan beberapa yang layak untuk Anda simak!

1. Laneige New BB Cushion

Selain dibekali dengan teknologi Super Flex LastingTM yang menjaga agar riasan Anda tak lekas luntur, BB Cushion ini hadir dalam nuansa netral serta cool tones nan sejuk agar semakin mudah untuk disesuaikan dengan rona kulit. Tidak hanya itu, ada juga varian Whitening yang membantu mencerahkan, Pore Control yang mengontrol kelebihan minyak dan Anti-aging yang menjadikan wajah lebih terlihat awet muda. 

 

Baca juga: Mengenal Dekat Kosmetik Halal

2. Too Faced Born This Way Ethereal Setting Powder

Aplikasi alas bedak pada wajah tentu belumlah lengkap tanpa menambahkan setting powder agar mampu bertahan seharian. Setelah Anda terkesan pada foundation dari Too Faced yang bernama Born This Way, tentu Anda tak perlu ragu lagi untuk segera mencoba produk dengan tajuk sama untuk melengkapinya. 

 

Baca juga: Urban Decay Merilis Naked Palette Terbaru

3. Becca Light Chaser Highlighters

Lini kosmetik papan atas ini memang tersohor dengan formula highlighter yang tak terlampau mencolok namun tetap memiliki kesan eksklusif. So, jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti tren tersebut lewat keluaran terbarunya yang bersifat multifungsi ini. Selain sanggup menghasilkan paras elok yang bercahaya, topik #BECCALightChaser tengah ramai diperbincangkan karena kegunaan ganda untuk mendandani mata pula. 


4. By Lizzie Parra (BLP) Lip Coat warna Red Velvet 

Apabila Anda telah lama mencari pemerah bibir yang cenderung gelap namun khawatir akan kesulitan dalam menyelaraskan coraknya, cobalah yang satu ini. Di samping tekstur krim lembut yang mudah untuk diaplikasikan, inspirasi merah marun dengan aksentuasi plum terbukti dapat mempermanis keseluruhan tampilan secara ringkas.   


Baca juga:

Kim Kardashian dan Kylie Jenner Lansir Kosmetik Terbaru

Pilihan Kosmetik Untuk Kulit Berminyak


(Foto: Jayannpo/Shutterstock.com, Courtesy of Laneige/Amore Pacific Indonesia, Dok. Instagram)