• People / News

    Inilah Diet Gal Gadot Saat Syuting Wonder Woman


    Inilah Diet Gal Gadot Saat Syuting Wonder Woman

    Dia percaya menyantap cheeseburger itu sehat untuk batin.


    Pekan terakhir kemarin, Wonder Woman secara resmi rilis di bioskop sekaligus memecahkan rekor box office. Gal Gadot tampil memukau saat memerankan karakternya sebagai superhero wanita dari komik DC ini, lantas Bazaar segera mencari tahu apa yang ibu dari kedua anak perempuan ini konsumsi setiap harinya untuk mempertahankan figur seorang superhero.


    Ia ingin mengajarkan kedua putrinya untuk hidup sehat, demikian mereka memulai hari dengan sarapan pagi yang baik dan mengenyangkan.

    Selain memulai hari dengan telur, buah-buahan, dan kopi hitam, aktris ini juga memastikan anak perempuannya mengerti betapa pentingnya makan sehat bagi tubuh sekaligus manfaat yang didapatkan untuk hari kedepan. Like mother, like daughters!


    “Saya ingin anak perempuan saya (Alma yang berusia 5 tahun) memahami bahwa apa yang ia konsumsi adalah untuk kebaikan tubuhnya,” ujar Gadot kepada Marie Claire. “Kami kerap membuat smoothie di pagi hari dengan peterseli, seledri, apel hijau, dan jahe – kami memasukkan apa yang saat itu tersedia di kulkas.”


    Ia memastikan semua cemilannya memiliki gizi dan nutrisi tinggi.

    Bahkan seorang superhero pun juga ingin ngemil larut malam! Namun, Gal Gadot memastikan agar camilannya tetap sehat dengan memilih makanan seperti buah segar, sayur-sayuran, dan avocado toast.


    Ia tahu pentingnya peran protein dan sayuran untuk tubuh.

    “Saya banyak makan ikan dengan omega-3 dan juga dada ayam, lalu saya memastikan bahwa sekitar 30-40% hidangan keluarga kami terbuat dari sayur-sayuran,” tutur wanita berumur 31 tahun ini kepada Marie Claire.


    Ia tidak membatasi diri ketika menginginkan sesuatu yang lebih indulgent.

    Bahkan Wonder Woman pun tidak melewatkan cheat meal! Namun, walalupun Gal Gadot tidak melarang dirinya untuk menyantap cheeseburger, es krim, atau cokelat, dia selalu mengontrol porsi yang ia konsumsi sehingga ia tidak kebablasan.

    “Saya seorang foodie dan senang sekali makan, tapi pada saat yang sama, saya percaya bahwa makanan adalah bahan bakar untuk tubuh dan saya ingin memberikan yang terbaik, “ katanya kepada Harper's Bazaar. “Saya tidak membatasi diri dan memperbolehkan diri saya untuk makan apa saja. Ini hanya soal pengukuran dan kuantitas porsi makanan, saya memberikan rasa hormat kepada santapan dan juga rasa hormat ketika menikmatinya.”


    Ia kerap minum air mineral untuk menyeimbangkan sistem tubuhnya.

    Setelah dua tahun bertugas di Israeli Defense Forces dan dinobatkan menjadi Miss Israel, Gal mengerti bahwa tubuhnya membutuhkan banyak gizi dan nutrisi untuk mempertahankan tubuh langsingnya. “Saya mencoba untuk selalu makan sehat.” katanya kepada E! Online.


    “Tapi kadang kala, saya lebih memilih untuk makan cheeseburger. Itu baik untuk batin. Saya selalu pastikan untuk menyeimbangkan semuanya. Saya juga minum banyak air mineral.”


    Artikel disadur dari Harper's Bazaar.

    Baca juga: 2 Menit Bersama Gal Gadot, Sang Wonder Woman


    (Ahli bahasa: Sonia Garcia. Foto: Tinseltown/Shutterstock.com)