• Beauty / Tips

    2 Menit Bersama Gal Gadot, Sang Wonder Woman


    2 Menit Bersama Gal Gadot, Sang Wonder Woman

    Gal menceritakan rahasianya dalam menjaga tubuh indah serta produk-produk kecantikan favoritnya.


    Sang Wonder Woman menceritakan rahasianya dalam menjaga tubuh indah serta produk-produk kecantikan penyelamat hidup.

    Semenjak Gal Gadot tampil perdana dalam film Fast & Furious 4, mantan model cantik yang berasal dari Israel ini telah menetapkan ketertarikannya pada film-film yang cepat dan penuh nuansa aksi. Namanya kembali mencuat setelah berperan dalam film Batman v Superman : Dawn of Justice yang paling dicari-cari saat ini. 

    Bazaar bertemu dengan sang aktris untuk mencari tahu apa sesungguhnya yang dibutuhkan untuk menjadi seorang Wonder Woman.

    Tentang produk kecantikan penyelamat hidup...

    “Saya selalu tertarik pada produk-produk kecantikan serta selalu mencoba variasi krim dan serum. Lemari kamar mandi saya selalu penuh dengan berbagai macam produk kecantikan, mulai dari Créme de la Mer hingga Sensai dan Gucci. Saya sungguh menyukai Sisley Express Flower Gel Mask. Saya juga selalu mengenakan Sensai Cellular Performance Extra Intensive Cream, serta Cleansing Oil dari Créme de la Mer, untuk membersihkan make-up.

    “Untuk membersihkan badan, saya memilih menggunakan L’Occitane Verbena Body Salt Scrub dan Shower Gel. Saya menggunakan banyak jenis body lotion yang berbeda, tetapi yang menjadi favorit saya adalah Nivea Rich & Moisturizing Body Moisturiser. Murah memang, tapi sangat bagus.

    “Untuk merawat rambut, saya suka mengenakan Shiseido Extra Gentle Shampoo.”

    Baca juga: 9 Tips Cantik ala Gal Gadot


    Tentang para ahli yang luar biasa…

    “Saya traveling hampir setiap saat, sehingga saya bertemu dengan banyak orang. Di London, saya selalu menemui Natalie Eleni untuk merawat kecantikan saya. Dan karena peran saya sangat mengandalkan fisik dan saya selalu berlatih dengan keras, saya harus menjaga tubuh saya. Di Inggris, saya mengunjungi David Higgins untuk massage dan body treatments.”


    Tentang menjadi seorang Wonder Woman…

    “Saya berolahraga lima hari dalam seminggu dengan seorang personal trainer. Saya juga makan cukup banyak untuk menjaga mass tubuh saya. Saya mencoba untuk makan makanan yang sehat dan bersih, serta meminum banyak air dan green shakes.”


    Tentang superpower impiannya…

    “Saya akan sangat bahagia jika memiliki kemampuan untuk menyembuhkan orang.”

     

    (Victoria Hall untuk Harper's Bazaar UK. Alih Bahasa: Ninette Marasuchi. Foto: Getty Images)