• Fashion / News

    Ekspresikan Selera Personal Anda dengan Tas Longchamp


    Ekspresikan Selera Personal Anda dengan Tas Longchamp

    Longchamp kembali menyuguhkan feature personalisasi pada koleksi tas Le Pliage yang ikonis.


    Nama Longchamp telah begitu identik dengan koleksi tas Le Pliage yang ikonis. Tas berbahan ringan yang roomy namun mudah dilipat ini telah terjual hingga berjuta-juta tas sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1993.

    Tas yang awal mulanya hanya menggunakan bahan kanvas ini kemudian terus dikembangkan oleh Longchamp, baik dari segi pilihan warna maupun bahan. Kini tas Le Pliage dari Longchamp tersedia dalam opsi bahan nylon canvas maupun kulit.

    Pada tahun 2004, untuk pertama kalinya Longchamp melansir feature personalisasi akan tas Le Pliage secara online. Para pencinta tas ini bisa memilih sendiri perpaduan warna dari tas Le Pliage yang didambakan. Ketika itu, layanan ini hanya tersedia untuk tas berbahan nylon.


    Sepuluh tahun kemudian, Longchamp membukakan opsi personalisasi pada tas Le Pliage Cuir. Layanan ini tak hanya tersedia secara online saja, namun para pelanggan dapat langsung datang ke butik Longchamp dan berkreasi sesuka hati.

    Tidak berhenti sampai di sana, musim ini Longchamp kembali menawarkan opsi personalisasi lainnya demi menjadikan tas Le Pliage menjadi kian unik dan berkarakter.

    Untuk Le Pliage Nylon Personalized, Longchamp menyuguhkan sedikitnya 15 pilihan warna dengan tiga warna eksklusif di dalamnya, yakni anise, paper, dan biru langit.

    Anda dapat memilih salah satu dari empat ukuran tas, dua panjang tali, 15 warna, 3 warna hardware, serta detail bordir maupun cap timbul pada bagian flap sebagai sentuhan pemanis tas Le Pliage kesayangan Anda.


    Sedangkan untuk Le Pliage Cuir Personalized, Longchamp mengedepankan model terbarunya yakni tas ransel yang praktis namun tetap chic. Di sini, Anda dapat memilih motif cetak untuk diaplikasikan pada permukaan tas Le Pliage Cuir Anda.

    Terdapat 12 motif atraktif dalam delapan warna eksklusif (hitam, navy, oranye, merah, floral, rose gold, perak, dan emas), termasuk aksen stud pada bagian flap yang juga dapat disesuaikan dengan selera Anda.

    Untuk musim ini, koleksi tas Le Pliage Cuir ini hadir dalam empat warna eksklusif seperti pink, blue mist, amethyst, dan abu-abu, melengkapi delapan warna signature dari model favorit satu ini.

    Anda dapat memilih salah satu dari lima ukuran tas, 12 motif cetak, 12 warna kulit, delapan warna lining, serta pilihan motif timbul pada flap atau detail perforated pada permukaan tas (agar Anda juga dapat membubuhkan koleksi pins dari Longchamp!).


    Melalui feature personalisasi yang disuguhkan oleh Longchamp di musim ini, Longchamp seolah mengajak para pencinta fashion untuk merayakan kebebasan dalam mengekspresikan gaya dan selera personalnya melalui aksesori yang dikenakannya sehari-hari, yakni tas.

    It's so true when people said fashion can be a lot of fun!

    Baca juga:

    Peluncuran Longchamp Le Pliage Badge di Jakarta

    Personalisasi Tas Anda dengan Koleksi Pin Menggemaskan

    (Foto: courtesy of Longchamp)




- RELATED ARTICLE -