• People / News

    Peluncuran Longchamp Le Pliage Badge di Jakarta


    Peluncuran Longchamp Le Pliage Badge di Jakarta

    Longchamp merilis koleksi tas terbarunya yang atraktif berkat kehadiran ragam badge yang jenaka.


    Senantiasa tampil manis dan atraktif, tas lansiran Longchamp bertajuk Le Pliage merilis koleksi terbarunya dalam balutan full leather.

    Tidak heran jika tas yang mudah untuk dikenakan ini dinamakan Le Pliage Cuir, sebab ia diolah dari paduan material goatskin dan lambskin.

    Cuir dalam bahasa Prancis berarti kulit.




    Agar para pencinta sejati Longchamp dapat menikmati tote bag terbarunya ini, Harper's Bazaar Indonesia bekerja sama dengan Longchamp untuk menggelar sebuah agenda di butik Longchamp Plaza Indonesia.




    Pada Kamis lalu, butik Longchamp tersebut disulap menjadi arena yang super menyenangkan. Para tamu disambut oleh area foto yang dilengkapi dengan badges yang menjadi bintang utama hari itu. Berbagai pilihan badges dapat dijadikan properti, atau bahkan Anda dapat berfoto dengan pilihan background yang terinspirasi dari badges tersebut.




    Ya, badges ini merupakan fitur baru yang disediakan Longchamp untuk tas Le Pliage Cuir. Terdapat sebanyak 14 badges yang bisa Anda pilih tiga untuk menghiasi tas Anda. Tentu saja pilihan badges-nya masih bernapas Longchamp atau juga benda-benda lucu seperti roket, awan, plat jalan, bahkan wajah kucing yang menggemaskan.

    Terlihat antusiasme para pengunjung yang datang, mereka bermain-main memilih badges favorit untuk ditempel di tas Le Pliage Cuir. Mereka juga 'mengajak' tas ini untuk ikut serta berfoto. 

    Anda dapat memiliki koleksi tas terbatas ini yang tersedia di butik Longchamp Plaza Indonesia dan Plaza Senayan hingga akhir bulan ini.



    Irmandini Soekamto



    Marlene Danusutedjo



    Yuni Tobing



    Gayatri Wibisono



    Susan Satya & Maria


    (foto: Hary Subastian)