Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Babak Baru Game of Thrones

Spoiler alert!

Babak Baru Game of Thrones

Calling all GoT geeks, winter is (finally) coming!

Setelah kabar bahwa kelanjutan film Game of Thrones sempat tertunda, akhirnya serial kolosal ini melansir tanggal resmi peluncuran episode terkininya yaitu pada tanggal 16 Juli mendatang.

Beberapa spekulasi pun mulai terkuak seiring dengan menyebarnya berita tersebut, mulai dari probabilitas maut yang menghadang si cantik Sansa hingga kembalinya Nymeria yakni salah satu dari kawanan serigala peliharaan milik Stark bersaudara yang terakhir hanya didapati di season pertama.

Next, kejutan yang tengah menunggu adalah dipersiapkannya musisi Ed Sheeran sebagai bintang tamu di acara ini demi menyenangkan Maisie Williams yaitu pemeran Arya yang ternyata merupakan penggemar beratnya.

Entah sejumlah prediksi di atas benar atau tidak, yang pasti sutradara Matt Shankman telah mengkonfirmasi bahwa naga milik sang khaleesi Daenerys Targaryen akan bertambah besar hingga seukuran pesawat Boeing 747 dan mampu mengeluarkan semburan api berdiameter sampai 30 kaki.

Sambil menunggu penayangannya di saluran HBO, Anda bisa menyaksikan trailer teranyar layar kaca favorit ini di tautan berikut:  

Baca Juga:

Tampilan Spring/Summer 2016 Inspirasi Karakter Game of Thrones

Game of Thrones untuk Dolce & Gabbana

7 Seri Televisi Terbaik untuk Menemani Liburan

Inspirasi Video Game dalam Koleksi Fashion

(Foto: Courtesy of HBO)