• Fashion / News

    Clare Waight Keller Menjadi Direktur Artistik Givenchy


    Clare Waight Keller Menjadi Direktur Artistik Givenchy
    Clare Waight Keller

    Rumah mode Givenchy siap menyambut kehadiran Clare Waight Keller sebagai pengganti Riccardo Tisci.


    Apa artinya Givenchy tanpa Riccardo Tisci? Mungkin tak sedikit pencinta label ini mengutarakan pertanyaan serupa.

    Jelas bahwa sosok yang telah 12 tahun menjabat sebagai direktur kreatif untuk rumah mode tersebut sukses mendulang kekaguman yang luar biasa dari para penikmat fashion dunia.


    Spekulasi tentang pengganti Riccardo Tisci pun kian menghiasi berbagai portal berita, terlebih ketika muncul nama Virgil Abloh yang dikabarkan menjadi calon terkuat bagi posisi prestisius tersebut.

    Setelah penantian hingga akhir semester pertama, Givenchy akhirnya mengumumkan siapa yang akan menduduki takhta kepemimpinan Givenchy.

    Ialah Clare Waight Keller, mantan Direktur Kreatif ChloƩ yang belum lama ini meninggalkan label yang telah dipimpinnya sejak tahun 2011 lalu.

    Berperan sebagai Direktur Artistik Givenchy, Clare tak hanya akan bertanggung jawab merancang koleksi ready-to-wear untuk divisi womenswear namun juga menswear, aksesori hingga haute couture.

    Desainer lulusan Royal College of Art, London ini secara resmi akan memulai perjalanan kariernya bersama Givenchy pada 2 Mei nanti dan segera mempersembahkan rancangan debutnya pada bulan Oktober mendatang untuk koleksi musim semi/panas 2018.



    (Foto: courtesy of Twitter @givenchy)