• Fashion / News

    Fakta Menarik Virgil Abloh


    Fakta Menarik Virgil Abloh
    Vilgil Abloh

    Kenali lebih dekat sosok pria di balik label Off- White yang dikabarkan menjadi pengganti Riccardo Tisci di Givenchy.


    Setelah kepergian Riccardo Tisci, banyak kabar berembus mengenai siapa yang akan terpilih untuk menjadi successor direktur kreatif yang sudah 12 tahun memimpin label Givenchy tersebut.

    Baru-baru ini, mencuat satu nama yang dikabarkan menjadi calon terkuat sebagai pengganti Riccardo, yaitu Virgil Abloh.

    Walau namanya belum melambung seperti nama-nama penggiat mode lain di industri fashion dunia, Riccardo Tisci salah satunya, namun label Off-White yang ia pimpin cukup merajai para pencinta streetwear.

    Kenali lebih dekat Virgil Abloh, sosok ysng dikabarkan menjadi calon pengganti Riccardo Tisci untuk Givenchy lewat fakta menarik tentang dirinya berikut ini.


    1. Virgil sempat menjadi art director untuk album Jay Z dan Kanye West bertajuk Watch The Throne di tahun 2012 lalu yang membawa namanya menjadi salah satu nominator di Grammy Awards.


    2. Ia sempat magang di label prestisius asal Roma, Italia, Fendi.


    3. Sebelum sukses dengan label Off-White di tahun 2014 lalu, Virgil mendirikan Pyrex Vision di Chicago yang akhirnya harus tutup setahun setelah label tersebut diresmikan.


    4. Selain berprofesi sebagai desainer dan penasihat Kanye West untuk label Yeezy, Virgil pun adalah seorang Disc Jockey.



    (Foto: courtesy of Instagram @cafb.asia, @virgilabloh) )



    Tags :