• Jimmy Choo Rilis Sepatu Boots Seharga 25 Juta Rupiah

    Fashion / News


    Jimmy Choo Rilis Sepatu Boots Seharga 25 Juta Rupiah

    Label sepatu Jimmy Choo merilis boots pintar dengan teknologi pemanas pada bagian sol sepatu.


    Menyambut musim dingin, Jimmy Choo menghadirkan inovasi baru. Menggabungkan teknologi dan teknik pembuatan sepatu, lini sepatu glamor, Jimmy Choo, menghadirkan sepatu boots pintar yang memiliki teknologi pemanas dengan tampilan yang stylish sekaligus tangguh. Sepatu boots terbaru ini dapat menjadi referensi Anda ketika ingin membeli alas kaki untuk musim dingin.

    Teknologi pemanas yang terdapat pada sepatu ini, berada pada bagian sol yang memungkinkan kaki Anda tetap hangat meski saat musim salju dan cuaca sangat dingin. Anda juga dapat mengontrol temperatur sepatu tersebut dari 77º F sampai 113º F lewat aplikasi yang dapat Anda unggah dalam ponsel. Sepatu boots ini mampu bertahan sampai 8 jam dan dapat di-charger lewat colokan USB yang terdapat di bagian luar sepatu.


    Jimmy Choo merilis koleksi sepatu boots The Voyager untuk pria dan wanita dengan pilihan warna hitam, putih, dan biru tua, yang menarik. Selain inovasi pemanas, boots pintar ini memiliki desain yang kokoh namun sangat ringan. Terbuat dari material anti air, sepatu boots ini mampu menjadi sepatu untuk musim salju atau musim hujan Anda.




    Setelah dibanjiri oleh jam pintar yang diproduksi oleh beberapa perusahan teknologi akhir-akhir ini. Sekarang waktunya untuk mencoba inovasi baru dalam dunia fashion dengan sepatu dari Jimmy Choo. Boots pintar tersebut dapat menjadi pilihan Anda untuk hadiah di akhir tahun meski harus melakukan pre-order terlebih dahulu. Untuk harganya, sepatu boots The Voyager berkisar 1.450€ atau setara dengan 25 juta rupiah.


    (Penulis: Lauren Alexis Fisher ; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Denniel Saerang; Foto: Courtesy of Bazaar US, www.jimmychoo.com)




- RELATED ARTICLE -