• Disney Resmi Umumkan Pemeran Film Mulan


    Disney Resmi Umumkan Pemeran Film Mulan

    Akhirnya, film ini akan diperankan oleh aktris asal Dataran China.


    Disney akhirnya secara resmi mengumumkan nama aktris yang akan berperan dalam film Mulan versi live-action yang rencananya akan dirilis pada 2019 mendatang. 

    Pilihan Disney jatuh pada aktris asal China, Liu Yifei atau yang dikenal juga sebagai Crystal Liu. Aktris berusia 30 tahun ini dikenal sebagai salah satu aktris berpenghasilan terbesar di China. Ia juga mendapat julukan sebagai Fairy Sister karena penampilannya yang terkesan lembut dan manis.




    Liu Yifei sebelumnya juga pernah tampil dalam film-film Mandarin bertaraf internasional seperti The Forbidden Kingdom bersama Jackie Chan dan Jet Li. Ia juga pernah beradu peran dengan Nicholas Cage dalam film Outcast.

    Disney telah melakukan casting selama satu tahun terhadap lebih dari 1.000 aktris untuk mencari pemeran Mulan. Syarat-syarat yang diajukan oleh Disney adalah aktris tersebut harus bisa berbahasa Inggris dengan fasih, memiliki kemampuan bela diri, dan tentunya mempunyai kualitas seorang bintang.

    Mulan live-action merupakan remake dari film animasi Mulan yang dirilis pada 1998 lalu. Film ini terinspirasi dari syair bertajuk Ballad of Mulan tentang seorang perempuan yang berpura-pura menjadi pria demi menggantikan ayahnya yang seharusnya maju ke medan perang.

    Pilihan Disney untuk mengajak Liu Yifei ini banyak mendapatkan apresiasi dari publik, terutama karena Disney menjatuhkan pilihan pada aktris berdarah China, sesuai dengan karakter Mulan yang memang berasal dari Dataran China. Sebelumnya Disney juga memilih aktor dan aktris berdarah Timur Tengah untuk bermain dalam Aladdin, dan memasukan banyak aktor dan aktris keturunan African America dalam film Lion King


    (Foto: Getty Images)








- MORE STORIES -


Update Instagram: Cara Meng-Follow Hashtag

Update terbaru dari Instagram. Anda kini dapat meng-follow hashtag.


Demi Lovato Menikahi Jesse Williams di Video Musiknya

Tell Me You Love Me mencerminkan kerapuhan sekaligus kekuatan wanita.


Pilihan Lagu Natal Terbaru 2017

Update lagu Natal favorit Anda dengan sejumlah lagu baru berikut.


Domesticity: Seni Kontemporer dalam Ruang Domestik

Sebuah pameran karya seni yang menggugah dan mengundang partisipasi penikmatnya.


Lukisan Wayang Golek Kristus Memikat Bulgaria

Sebuah karya reproduksi budaya yang memesona dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat Bulgaria.



Other Stories